Penyerang Roma Mengalami Kecelakaan Hingga Mobil Ringsek

Infopialadunia – Penyerang Roma Mengalami Kecelakaan Hingga Mobil Ringsek. Kabar buruk baru saja menimpa klub Serie A Italia yakni AS Roma, salah satu pemain andalan nya Diego Perotti baru saja mengalami kecelekaan mobil yang sangat parah. Akibat dari kecelakaan tersebut, mobil dari penyerang andalan dari I Giallorossi sampai ringsek parah dibagian depan nya.

 

Menurut dari laporan yang dilansir dari La Roma24 yang dikutip agen sbobet casino, kejadian dari peristiwa tersebut terjadi saat Perotti mengendarai mobil Porsche menuju ke kamp tempat latihan dari tim AS Roma, pada hari Jumat (1/12). Sebelum Perotti sampai ketempat tujuan, dirinya malah mengalami kecelakaan di tengah jalan. Dan dikabarkan bahwa mobil yang dikendarai pemain muda milik dari AS Roma itu dan pengendara mobil lain bersenggolan sebelum kecelakaan tersebut terjadi.

 

Namun beruntung bagi Perotti, karena dirinya sama sekali tidak mengalami cedera yang parah akibat dari insiden tersebut. Mengingat kondisi dari mobil Sport milik dari Perotti terlihat rusak parah pada bagian depan nya, begitu juga dengan penutup dari mesin mobil itu, namun tidak ada pecahan kaca pada bagian depan mobil yang ringsek tersebut.

 

Namun dari kejadian yang dialami oleh salah bintang muda milik dari AS Roma tersebut, tidak sampai menggangu persiapan dari skuat I Giallorossi  yang akan menghadapi SPAL pada laga lanjutan Serie A pada pekan ke-15 di Stadium Olimpico, Roma, Sabtu (2/12) dini hari WIB.

 

Hal tersebut karena Perotti memamg tidak masuk dalam skuat utama dari pelatih anyar AS Roma yakni Eusebio Di Francesco, karena kondisi nya tidak fit dan masih menjalani masa pemulihan dari cedera nya sempat dialami nya.

 

Kecelakaan mobil yang dialami oleh Perotti tersebut bukan hanya menimpa dirinya, namun dua tahun lalu punggawa dari AS Roma yakni Stephan El Shaarawy dan Bruno Peres juga sempat terlibat kecelakaan lalu lintas juga. Kedua nya pun juga tidak mengalami luka yang serius akibat insiden yang pernah mereka alami.

 

Di sisi lain, saat ini Perotti kabarnya tengah melangsungkan negosiasi perpanjangan kontrak bersama AS Roma, karena memang perannya di lini tengah i Giallorossi sangat penting. Pada musim ini ia sudah mencatat 10 penampilan di Serie A dan mencetak 3 gol. Perotti sendiri didatangkan AS Roma dari Genoa pada tahun 2016 yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *