Pep Guardiola Sangat Senang Sekali Dengan Penampilan dari Timnya

Infopialadunia – Pep Guardiola Sangat Senang Sekali Dengan Penampilan dari Timnya. Tim dari Premier League Inggis Manchester City berhasil meraih kemenangan saat menjalani pertandingan di ajang Piala FA melawan tim Premier League lainnya yaitu Middlesbrough. Tim yang memiliki julukan The Citizens disebut sudah bermain bagus sejak awal pertandingan dimulai.

Pada saat menjalani pertandingan di markas tim lawan Riverside Stadium, Sabtu (11/3/2017) malam WIB, Manchester City berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-0.Pada saat pertandingan baru dilangsungkan The Citizens berhasil  unggul cepat berkat gol yang diciptakan oleh pemain asal Spanyol mereka yaitu David Silva pada menit ketiga awal babak pertama. Dan akhirnya kemenangan merekapun berhasil diraih dengan gol yang berhasil diciptakan kembali oleh Sergio Aguero pada menit 67 babak kedua.Skor akhirnya pun menjadi 2-0 untuk keunggulan bagi tim tamu Manchester City.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Riverside Stadium,Manchester City tampil dengan sangat dominan sekali.Sesuai data yang berhasil dilansir oleh BBC, mereka mampu mencatatkan penguasaan bola sebesar 69 persen.

Pelatih Manchester City,Pep Guardiola,merasa sangat puas dan senang sekali atas penampilan anak asuhnya. Dia mengatakan penampilan Tim nya sangat luar biasa sekali.

“Kami sudah berhasil tampil luar biasa sejak menit pertama babak pertama dimainkan. Sekarang ini kami sudah melalui tahapan pertandingan pada ajang ini dengan menghadapi tiga tim Premier League dan satu tim Championship,” kata Guardiola dikutip dari BBC.

“Para pemain berhasil menampilkan performa yang sangat bagus dan mereka melakukannya sejak menit pertama. Kami sendiri sebenarnya telah melewatkan banyak peluang di sepanjang musim ini dan pada pertandingan ini seharusnya sudah dapat selesai 30 menit sebelumnya. Kami harus meningkatkan sisi itu, tapi saya senang sekali dan saya berharap para pemain tetap bisa menunjukkan permainan seperti ini lagi saat pertandingan nanti pada babak 16 besar liga Champions leg kedua melawan AS Monaco.”

“Di saat Anda menyerang dengan sangat baik, Anda juga harus mampu bertahan dengan bagus. Saya ingin tim selalu bermain dengan cara ini,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *