Pep Guardiola Terancam Sanksi Dari UEFA

Infopialadunia – Pep Guardiola Terancam Sanksi Dari UEFA. Josep Pep Guardiola terancam menerima sanksi hukuman dari pihak komdis UEFA. Sanksi terjadi dikala The Citizens harus kembali lagi mengalami kekalahan 1-2 dari Liverpool pada leg kedua perempat final Liga Champions di Etihad Stadiun, Selasa (10/4/2018).

 

Sama hal nya dengan hal yang saat ini dialami oleh Liverpool, dakwaan juga terancam dijatuhkan kepada mereka setelah serangan yang dilakukan para pendukung The Reds terhadap bus milik dari Manchester City sebelum laga perempatfinal leg pertama Liga Champions di Anfield pada pekan yang lalu.

 

Hukuman yang diterima Pep Guardiola dikarenakan dua pelanggaran yang telah dilakukan nya, dakwakaan pertama Pep Guardiola adalah melakukan protes keras kepada wasit Antonio Mateu Lahoz. Pada pertengahan babak pertama, juru taktik asal Spanyol itu mengutarakan kekesalannya karena gol Leroy Sane dianulir wasit.

 

Agen Maxbet – Protes yang berlebihan yang telah dilakukan oleh pelatih asal Spanyol itu juga membuat nya harus  diusir wasit dan dilarang mendampingi tim skuat asuhan nya pada babak kedua. Ketika itu, ia pun harus duduk di bangku penonton.

 

Selain dari itu juga, Guardiola juga telah melakukan pelanggaran yang lain. Pria asal Spanyol itu kedapatan sedang melakukan komunikasi dengan staff City yang berada di bangku cadangan selama pertandingan.

 

Hal itu sebenarnya tidak boleh dilakukan. Menurut dari pasal 69 dalam sebuah regulasi dari pihak komdis UEFA, hal ini sangat lah dilarang dikarenakan telah diusir dari pertandingan dan sama sekali tidak boleh lagi melakukan komunikasi apapun selama berjalan pertandingan tersebut.

 

Sedangkan sanksi dari hukuman ini akan diputuskan oleh pihak dari UEFA pada sidang yang akan berlangsung pada 31 Mei mendatang. Pelatih asal Spanyol ini pun dipastikan akan terancam hukuman akibat dari dua pelanggaran yang telah dilakukan nya.

 

dengan kepastiaan menerima hukuman ini pun, bisa dipastikan makin memperburuk hasil yang telah didapat oleh Manchester City pada kompetisi eropa untuk musim ini. Seperti diketahui bahwa The Citizens harus kalaha agregrat 5-1 dari Liverpool, selain itu juga mereka telah mengalami kekalahan secara beruntun untuk ketiga kali berturut-turut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *