Perdebatan Terjadi Antara Salah Satu Bek Real Madrid dan Presiden FIFA

Infopialadunia – Perdebatan Terjadi Antara Salah Satu Bek Real Madrid dan Presiden FIFA. Sebuah kejadian menarik, saat para pemain dari Real Madrid akan menerima pengalungan medali. Usia dari laga Final Piala Dunia Antarklub 2017 menghadapi Gremio pada hari Mimggu (17/12/2017).

 

Seperti yang diketahui bahwa Real Madrid berhasil keluar menjadi juara dalam turnamen tersebut, usai berhasil mengalahkan klub asal Brasil yakni Gremio dengan skor tipis 1-0, Mimggu (17/12) yang berlangsung ke Zayed Sport City Stadium. Sedangkan gol tunggal kemenangan dari Los Blancos diciptakan oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-53.

 

Dengan gelar Piala Dunia Antarklub yang berhasil diraih kubu Real Madrid itu menjadi gelar kedua beruntun bagi tim dari Spanyol tersebut. Usai musim lalu juga berhasil meraih penghargaan tersebut usai di partai final mengalahkan Kashima Antlers, seperti hal nya para tim juara ada seremoni dalam pengalungan medali diatas panggung usai dari pertandingan itu.

 

Dalam momen itu, satu per satu ofisial dari Real Madrid menaiki panggung yang disusul para pemainnya. Namun terdapat kejadian unik pada momen itu, hal itu terjadi ketika Jesus Vallejo akan menerima pengalungan medali dari Infantino selaku dari Presiden FIFA.

 

Namun Bek muda milik Real Madrid tersebut seperti nya pun menolakĀ  dikalungkan medali dan sempat berdebat kecil dengan Infantino. Alasan Vallejo tak mau menerima medali itu karena bek 20 tahun itu sama sekali tak bermain di turnamen ini dan tak berandil dalam kemenangan Madrid.

 

Pemain yang masih berusia 20 tahun itu juga tidak masuk dalam 23 pemain yang dibawa oleh pelatih anyar Real Madrid yakni Zinedine Zidane pada ajang ini. Hal seperti terjadi usai pelatih asal Prancis itu lebih memilih untuk memasukan kiper ketiga, Moha Ramos. Kendati demikian, Vallejo tetap bergabung dengan para pemain untuk merayakan gelar juara usai laga.

 

Seperti diberitakan Marca yang dikutip agen judi bola, Gareth Bale yang berada di belakang mendengar perbincangan Vallejo. Sambil menepuk punggun Vallejo, Bale meminta rekan setimnya itu untuk menerima medali dari Infantino. Setelahnya Vallejo langsung berubah pikiran dan mau dikalungi medali.

 

Jesus Vallejo sendiri merupakan pemain asli didikan akademi Real Zaragoza, ia pertama kali bergabung dengan Real Madrid pada musim 2015 silam. Kemudian menjalani masa peminjaman dengan Zaragoza dan Eintracht Frankfurt selama dua musim . Sebelum akhirnya kembali menjadi pemain Inti Los Blancos pada musm ini dengan empat kali tampil bersama Los Blancos,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *