Perjalanan Kualifikasi Yang Pahit Untuk Kapten Timnas Peru

Infopialadunia – Perjalanan Kualifikasi Yang Pahit Untuk Kapten Timnas Peru. Paolo Guerrero bersikeras dia tidak menkonsumsi kokain. Dia selalu menjaga tes positifnya pada bulan Oktober 2017 dan datang setelah minum teh herbal yang terkontaminasi. Di Peru daun koka sering dikonsumsi secara sosial. Saat ini, paling sering diinfuskan ke dalam air, dimana yang lebih nyaman adalah mengambil tradisi dengan menjejalkan segumpal daun di mulut anda dan dikunyah selama berjam-jam.

 

Di sebagian besar Amerika Selatan, konsumsi daun koka dalam bentuk mentahnya benar-benar dianggap legal, bahkan dikatakan untuk membantu memerangi penyakit akibat ketinggian wilayah. Sebuah stimulan ringan, dimana efeknya telah dibandingkan dengan secangkir kopi atau teh yang kuat.

 

Hal ini adalah sebuah dunia yang jauh dari “bubuk putih” yang terkenal yang merupakan produk dari proses kimia. Meskipun demikian, satu cangkir mungkin cukup untuk membuat anda gagal dalam tes dopping atau narkoba.

 

(Baca Juga : Link Alternatif Agen Poker Terpercaya Mazepoker)

 

Hal itu terjadi pada Guerrero setelah dua pertandingan kualifikasi penting Piala Dunia pada Oktober tahun lalu, hasil imbang 0-0 di Argentina dan hasil imbang 1-1 dengan Kolombia. Hasil tersebut meninggalkan Peru dengan peluang besar mencapai final pertama mereka sejak tahun 1982. Yang harus mereka lakukan adalah mengalahkan Selandia Baru dengan dua leg pertandingan, tetapi saat itu mereka akan kehilangan pemain kunci mereka.

 

Guerrero mengatakan kepada FIFA bahwa dia telah diberi dua teh herbal untuk diminum saat bertugas internasional karena dia menderita flu. Dia menjelaskan dia diberi teh adas manis, dan teh hitam dengan lemon dan madu, mungkin teh tersebut telah dicampur dan dia diberi coca sebagai penggantinya.

 

Tapi penjelasan Guerrero justru tidak didengarkan sama sekali. Dia telah dites positif menggunakan kokain Metabolit Benzoylecgonine dan dilarang bermain selama 12 bulan.

 

Play-off antar benua berlangsung telah tanpa dia, Guerrero hanya bisa menonton rekan satu timnya pertama pada pertandingan tandang yang imbang 0-0, kemudian akhirnya bergabung dengan seluruh bangsa dalam perayaan besar-besaran setelah pertandingan kembali berakhir dengan kemenangan 2-0 . Tapi rasanya pahit sekali. Dia masih bisa naik banding, tapi tampaknya Paolo Guerrero akan absen di Piala Dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *