Perpanjangan Kontrak Chelsea Ditolak Hazard Karena Real Madrid

Infopialadunia – Perpanjangan Kontrak Chelsea Ditolak Hazard Karena Real Madrid. Chelsea seperti nya akan segera kehilangan salah satu winger andalan yakni Eden Hazard, hal itu terjadi usai ada nya keinginan dari pemain asal Belgia tersebut untuk segera hengkang menuju ke Real Madrid.

 

Rumor tentang keinginan dari Hazard untuk hengkang dari Stamford Bridge terjadi juga, usai ada nya klaim yang telah menyatakan bahwa pemain Belgia tersebut telah menolak sebuah kontrak baru dari Chelsea. Klaim itu sendiri dipercaya, datang langsung dari ayah dari pemain andalan klub asal Londong tersebut.

 

Seperti yang diketahui juga, bahwa Hazard memang telah lama dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa waktu ini. Dan pemain asal Belgia itu juga pernah mengungkapkan kekagumannya akan sosok pelatih dari Los Blancos yakni Zinedine Zidane, yang makin menguatkan sinyal ketertarikan dari Hazard sendiri terhadap dua kali juara Liga Champions itu.

 

Namun rumor tersebut sempat sedikit teredam, hal itu sendiri terjadi usai Hazard sempat menyatakan bahwa dirinya masih merasa betah berada di klub asal London. Apalagi pemain Timnas Belgia itu masih terikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang. Akan tetapiĀ  isi hati pemain asal Belgia itu berbeda dengan apa yang ia ucapkan melalui mulutnya. Pemain berusia 26 tahun itu sebenarnya berniat untuk bermain di skuat Los Blancos.

 

Seiring dengan spekulasi yang terus berkembang Thierry Hazard selaku ayah si pesepakbola pun mengklaim bahwa putranya memang sengaja melakukan penolakan kontrak yang disodorkan Chelsea. Hal itu agar Real Madrid bisa datang dan meminang nya secara langsung.

 

“Yang bisa saya ungkap mengenai Eden adalah ia sudah menolak sebuah perpanjangan kontrak,” kata Thierry Hazard kepada Le Soir yang dikutip Sky Sports.

 

“Hal ini terjadi agar, jika diperlukan, ia bisa menindaklanjuti minat Real Madrid yang dalam benaknya bisa ia perkuat. Tapi sejauh ini belum ada kontak dari Real Madrid,” lanjutnya kepada agen sbobet.

 

Selain dari Hazard yang terus ramai dikabarkan akan segera angkat kaki dari Stamford Bridge, Juara Musim lalu EPL yakni Chelsea juga berpotensi kehilangan kiper utama mereka, Thibaut Courtois yang diklaim telah menolak perpanjangan kontrak nya, usai kontrak nya yang akan segera habis dimusim 2019 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *