Petr Cech Perang Status Kata Melalui Akun Medsosnya

Infopialadunia – Petr Cech Perang Status Kata Melalui Akun Medsosnya. Belum lama ini, sebuah perang kata telah terjadi antara kiper andalan dari Arsenal, yakni Petr Cech dengan penggemarnya. Kiper veteran ini pun begitu kesal dengan kata-kata yang telah meragukan profesionalitasnya di lapangan pertandingan, hal ini terjadi setelah kekalahan memalukan The Gunners atas lawan nya Manchester City.

 

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, kiper asal Republik Ceko ini tengah dalam suasana hati tidak baik. Hal ini sendiri berhubungan dengan kekalahan memalukan Arsenal atas Manchester City dengan skor 2-0, yang berlangsung di Emirates Stadion, pada hari Mimggu (12/08/2018) WIB.

 

Disaat mengalami kekalahan ini, nama Petr Cech pun dikambing hitamkan dan menjadi sasaran kritikan oleh sejumlah pihak. Salah satunya datang dari klub asal Jerman, Bayern Leverkusen yang telah membandingkan kiper veteran ini dengan Bern Leno yang belum lama ini resmi bergabung dengan The Gunners.

 

Dalam pertandingan ini, Cech sebenarnya tampil cukup bagus dan menjadi salah satu pemain Arsenal yang berjuang keras dalam menghentikan serangan tim skuat asuhan pelatih Pep Guardiola. Akan tetapi kekalahan ini, dianggap banyak pihak bahwa Cech tidak becus dalam menjaga gawangnya dari kebobolan lawan, mereka pun menbandingkan kiper rekrutan baru tim dengan dirinya.

 

Hal sendiri membuat pria yang telah berusia 36 tahun ini cukup kesal dengan tudingan sejumlah pihak terkait, terutama dari Bayern Leverkusen. Kekesalan ini pun membuatnya memposting kalimat berkelas untuk membela diri dengan langsung merujuk pada akun klub itu.

 

“Tentu di Arsenal, setiap pemain harus berbagi nilai-nilai penting yang bisa menjadikan sebuah klub besar tidak hanya melihat dari segi sepakbola saja. Hal ini dapat dilihat dari persaingan yang sehar, profesionalisme dan sportivitas, namun masih saja banyak klub lain yang tidak menghargai nilai itu. Apa yang dikatakan nya tersebut seakan ingin menyinggung mantan klub dari Bern Leno,”cuitan dari akun Twitternya, @PetrCech yang dilansir agen sbobet terpercaya.

 

Namun apa yang diungkapkan oleh Petr Cech telah menarik perhatian seorang pengguna Twitter lainnya, yang di dalam bionya tertulis berprofesi sebagai pelatih sepak bola berlisensi UEFA-B, psikolog dan juga kontributor untuk Bleacher Report, seperti dilansir The Statesman.

 

Perang status kata-kata pun terjadi antara pihak Petr Cech dengan seorang pelatih UEFA tersebut. Namun pada akhirnya kiper asalĀ  Republik Ceko tidak ingin menanggapi postingan ini lebih jauh, akan tetapi disimpulkan bahwa Cech pasti sangat marah dan kesal dengan komentar negatif yang telah dialamatkan kepada dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *