Philippe Coutinho Pilih Nomor 7, Setelah Resmi Bergabung Dengan Barcelona

Infopialadunia – Philippe Coutinho Pilih Nomor 7, Setelah Resmi Bergabung Dengan Barcelona. Setelah sebelumnya Nike sempat membuat heboh dengan mempromosikan Philippe Coutinho sebagai dari pemain resmi Barcelona, kini kembali lagi muncul rumor lain terkait dari pemain asal Brasil tersebut. Bahkan Coutinho dikabarkan sudah memilih nomor punggung 7 jelang kepindahan nya nanti.

 

Desas-desus mengenai dari kepindahan Philippe Coutinho menuju ke Barcelona itu, diawali dari media olahraga Brasil, Diario Gol, yang mengklaim mantan dari pemain Inter Milan itu sudah memilih nomor punggung 7 di Barcelona.

 

Namun keinginan dari Philippe Coutinho untuk mengenakan nomor 7 itu seperti nya akan terkendala, sebab saat ini nomor tersebut sudah dipunyai Arda Turan. Namun gelandang asal Turki itu sudah ramai dirumorkan akan pergi di bursa transfer musim dingin ini. Everton dan AC Milan disebut-sebut berupaya mendapatkannya.

 

Kabar transfer Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona semakin santer terdengar, dan bukan tidak mungkin akan menjadi kenyataan pada bursa transfer musim dingin ini. Hal ini dikarenakan The Reds sudah mulai luluh untuk menjualnya.

 

Hal ini semakin mendekati kenyataan, setelah Liverpool tidak membawa Philippe Coutinho ketika menghadapi Burnley pada 1 Januari lalu. Kabarnya, langkah tersebut sengaja dilakukan karena The Reds sedang menggelar negosiasi dengan Barcelona soal rencana menjual Countinho.

 

Absen nya Philippe Coutinho saat membela Liverpool juga dikarenakan, demi tetap menjaga kondisinya agar jangan mengalami cedera sebelum proses kepindahan rampung terjadi.

 

Kabar teranyar menyatakan, dalam pertemuan Barcelona dan Liverpool yang telah terjadi pada pekan ini. Pihak dari The Reds diyakini telah meminta mahar senilai 180 juta euro yang akan menbuat Coutinho menjadi pemain termahal kedua setelah Neymar, dan itu belum termasuk dana dan lain-lain nya.

 

Dan diyakini bahwa Kepindahan Philippe Coutinho ke Camp Nou diyakini akan benar-benar terjadi di bursa transfer musim dingin ini. Beberapa hari lalu Nike sempat memasarkan jersey Barcelona dengan membawa-bawa nama Coutinho. Kostum Barcelona bernomor tujuh dengan nama Coutinho di bagian belakang pun kemudian ramai muncul di media Spanyol dan jejaring sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *