Pioli Tato Tubuhnya Demi Kenang Mendiang Astori

Infopialadunia – Pioli Tato Tubuhnya Demi Kenang Mendiang Astori. Sebuah Dedikasi telah dilakukan oleh pelatih anyar dari Fiorentina, Stefano Pioli demi mengenang mendiang dari kapten tim La Viola, Davide Astori. Seperti diketahui bahwa Pioli telah merajah tubuhnya dengan tato mendiang Davide Astori, hal ini juga dilakukan agar nama nya tetap abadi bersama klub Italia tersebut.

 

Kapten dari Fiorentina, Davide Astori diketahui harus menghembusakan nafas terakhir dalam keadaan tertidur pada tanggal 4 Maret lalu. Hal itu terjadi sebelum laga yang berlangsung di markas Fiorentina pada laga lanjutan kompetisi Serie A. Astori sendiri harus tutup usia pada umur 31 tahun.

 

Seperti diketahui juga bahwa Kepergiannya meninggalkan luka mendalam buat kubu La Viola. Sejumlah cara pun telah mereka lakukan atas nama duka. Full back Fiorentina Cristiano Biraghi, misalnya, yang pekan ini membuat tato pita hitam bertuliskan #DA13 — merujuk pada Astori.

 

Hal yang telah dilakukan oleh salah satu pemain Fiorentina ini, telah dilakukan juga oleh pelatih anyar dari Fiorentina, Stefano Pioli. Diketahui bahwa dirinya telah merajah tubuhnya demi mengenang Astori.

 

Sementara proses dari tato ini, menurut dari laporan Viola Nation.com telah dilakukan oleh Stefano Pioli di Frankie Tatto Art Studio. Tempat itu diketahui merupakan tempat tato yang cukup terkenal, serta lokasi nya pun berada di dekat Florence.

 

“Kami sangat Davide Astori, dirinya punya visi jangka panjang. Astori juga merupakan salah satu sosok pertama yang mempunyai jalan baru dalam visi pilihan kami dan dirinya juga merupakan sosok yang berkerja keras dalam membantu rekan satu timnya dalam berkembang,”ungkap Pioli dilansir dari RAI.

 

Perjalanan Fiorentina dikompetisi Serie A juga berjalan positif, hingga saat ini La Viola telah meraih enam kemenangan beruntun dan tinggal berjarak dua laga lagi untuk bisa menyamai kemenangan beruntun sendiri di ajang tersebut. Selain itu banyak perubahan yang terjadi dalam kubu Viola sejak dari masa duka nya tersebut.

 

“Semasa masih ada Davide kami sudah memainkan sepakbola yang bagus walaupun belum konsisten, yang terbilang wajar mengingat perubahan-perubahan yang kami lakukan,” ucapnya.

 

“Namun kami sekarang semakin padu sebagai sebuah tim, kami lebih matang, dan hasil-hasil itu sudah terbuktikan dalam meraih hasil yang cukup positif dalam kompetisi tersebtu,”tambahnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *