Pochettino Akui Tottenham Sulit Menyaingi MU dan City

Infopialadunia – Pochettino Akui Tottenham Sulit Menyaingi MU dan City. Totteham Hotspur masih saja adem di bursa transfer musim panas ini, hal itu pun diakui oleh manajer anyar The Spurs Mauricio Pochettino. Dan selain itu dia juga mengaku bahwa Tottenham Hotspur juga tak bisa bersaing dalam pasar transfer pemain dengan Manchester United dan Manchester City.

 

Manchester United dan Manchester City sangat agresif di bursa transfer musim ini. MU sudah menghabiskan uang sekitar 145 juta poundsterling untuk mendatangkan tiga pemain, yakni Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic yang baru-baru ini tuntas transfernya.

 

Sementara itu, The Citizens lebih banyak mengeluarkan uang. Mereka sudah membelanjakan lebih dari 200 juta poundsterling. Bernado Silva, Ederson, Kyle Walker, Danilo dan Benjamin Mendy yang merupakan deretan pemain baru yang telah berhasil direkrut oleh Manchester City. Musim panas ini seperti biasa,  menjadi transfer pemain yang tenang untuk Spurs sejauh ini. Alih-alih mendatangkan pemain baru, mereka justru malah kehilangan Kyle Walker yang pindah ke City senilai 50 juta poundsterling.

 

Di tengah kekhawatiran suporter Spurs, Pochettino mengatakan ini sulit untuk menemukan pemain yang cukup baik untuk menantang para pemain langganan starter seperti Harry Kane atau Dele Alli saat mereka berusaha memperbaiki skuat dan juga pencapaian musim lalu.

 

“Para pendukung kami tahu bahwa hari ini kami bukan sebuah klub yang bisa bersaing dengan Manchester United dan Manchester City untuk seorang pemain. Kami tak bisa melawan mereka,” kata Pochettino di Soccerway.

 

“Kami bekerja dengan cara berbeda. Ini merupakan tipe pemain yang kita bicarakan, tak mudah untuk menemukan mereka. Buat saya, lebih baik bermain dengan para pemain muda yang datang dari akademi. Jadi, Anda bisa meningkatkan penampilan mereka dan setelah itu motivasinya lebih tinggi.” lanjutnya.

 

“Kami butuh kualitas dan para pemain dengan fasilitas untuk bersaing dengan pemain nomor satu kami serta membantu mereka meningkatkan level. Itu kuncinya. Andai kami bisa melakukan hal ini, seperti yang kami lakukan dengan Kieran Trippier dan Kyle Walker, saya yakin kami akan bisa sukses.” kata manajer asal Argentina itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *