Podolski Tinggalkan Galatasaray Dan Gabung Dengan klub Jepang

Infopialadunia – Podolski Tinggalkan Galatasaray Dan Gabung Dengan klub Jepang. Lukas Podolski telah mengkofirmasikan bahwa dia akan meninggalkan Galatasaray setelah kontraknya habis dan siap untuk bergabung dengan klub Jepang yakni Vissel Kobe. Kini kepindahan mantan penyerang Timnas Jerman itu telah di resmikan.

 

Lukas Podolski bergabung dengan klub Turki Galatasaray pada tahun 2015 lalu setelah terpinggirkan dari Arsenal. Bersama Cimbom Aslan julukan dari Galatasaray, Podolski berhasil memenangi piala Turki dan dua gelar Piala Super Turki. Selanjutnya Lukas Podolski akan melanjutkan petualangan karier barunya di Liga J-League bersama dengan Vissel Kobe setelah tidak lagi memperpanjang kontraknya bersama dengan Klub Turki Galatasaray.

 

“Saya bisa mengonfirmasikan bahwa di akhir musim ini dan saya akan bergabung dengan Vissel Kobe dari J-League di Jepang,” tulis Podolski di akun Instagram-nya.

 

“Ini juga bukan keputusan yang menentang Galatasaray, tetapi ini adalah keputusan yang saya buat demi tantangan baru, dan saya akan jelaskan lebih banyak ketika waktunya tepat. Tapi saat ini satu-satunya fokus saya adalah membantu Galatasaray dan fans fantastis kami”

 

Keputusan yang telah dibuat oleh Podolski disambut dengan antusias dan gembira oleh Vissel Kobe atas bergabungnya pemain berusia 31 tahun itu kedalam Liga J-League tersebut. Bergabungnya Podolski tak cuma mendatangkan kesuksesan untuk klub, namun kehadiran pemain asal Jerman tersebut juga diharapkan membuat sepakbola Jepang ke depannya lebih mendunia dan dikenal oleh banyak orang.

 

“Kami sangat senang striker kelas dunia akan bergabung dengan Vissel Kobe. Kami punya harapan yang sangat tinggi terhadap kemampuan Podolski untuk membawa Vissel Kobe berjaya di J-League. Bersama dengan kerja sama antara Rakuten dan FC Barcelona yang akan mulai Juli 2017, kami harap keputusan Podolski untuk bergabung dengan kami akan menjadi jendela baru untuk membuka Jepang ke dunia sepakbola global.” ujar Chairman Vissel Kobe, Hiroshi Mikitani.

 

Lukas Podolski juga merasa senang dengan petualangan baru di Negeri Sakura tersebut dan ini juga tentu saja menjadi pengalaman pertama pemain berusia 31 tahun itu bermain di Asia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *