Pria Ini Tipu Publik dan Media Meksiko Dengan Mengaku Sebagai Pemain Juventus

Infopialadunia – Pria Ini Tipu Publik dan Media Meksiko Dengan Mengaku Sebagai Pemain Juventus. Seorang pria Meksiko, yakni Dionicio Farid Rodriguez belum lama ini mengakui bahwa dirinya merupakan pemain asli akademi didik Juventus. Kebohongan ini dilakukan nya demi bisa memperdaya publik dan media yang berada di Meksiko.

 

Melalui media sosial yang dimilikinya, Dionicio Farid Rodriguez telah menyatakan bahwa dirinya adalah pemain dari Juventus. Bahkan dirinya beberapa kali berhasil memposting dirinya seolah-olah tengah berlatih di akademi sepakbola klub asal kota Turin tersebut.

 

Dengan status nya sebagai salah satu penggawan akademi Juventus telah membuat dirinya mendapatkan banyak pengikut dan fans. menurut pemberitaan dari media Marca, akun Instagramnya telah memiliki follower yang mencapai angka 16.000 fans.

 

Tidak hanya itu saja, pria yang masih berusia 19 tahun ini malah mendapatkan beberapa kali wawancara dengan koran dan stasiun televisi lokal di Oaxaca. Dirinya turut menceritakan kebohongan mengenai pengalamanya saat berlatih di klub raksasa asal Italia tersebut.

 

Agar terlihat menyakinkan dan tidak terkesan berbohong dengan keberadaan nya di Juventus. Dionicio Farid Rodriguez berhasil untuk memalsukan jumlah pertandingan dan gol yang dirinya cetak saat berseragam La Vecchia Signora.

 

Melalui akun Instagram pribadinya, Dionicio Farid Rodriguez telah menggungah beberapa foto yang memperlihatkan dirinya berseragam Juventus. Pada foto lain nya juga memperlihatkan dirinya tengah bercengkrama dengan rekan-rekannya yang berada di akademi La Vecchia Signora.

 

Namun ternyata foto-foto yang diposting nya adalah palsu dan merupakan sebuah rekayasa yang telah di edit dengan rapi. Semua foto ini adalah milik dari akun Joao Serrao yang memang penggawa tim akademi asli Juventus, yang berbeda hanya wajah pemain asli itu diganti dengan wajah milik Dionicio Farid Rodriguez.

 

Aksi penipuan dari Dionicio Farid Rodriguez tak berhenti sampai di situ saja. Dengan status nya sebagai pemain Juventus, dirinya selalu meminta bayaran setiap kali menerima undangan untuk sebuah acara sepakbola bagi anak-anak.

 

Bahkan saat menghadiri sebuah acara pun, Dionicio Farid Rodriguez langsung ditemani oleh sejumlah pejabat kota. Tak lupa dirinya juga memberikan tanda tangan di jersey yang akan dikenakan anak-anak yang telah hadir dalam event tersebut.

 

“Kami sangat kesal telah dibohongi. Terlebih hal ini dilakukan terhadap anak-anak kecil. Mereka yang sangat antusias untuk bisa melihat selebritas lapangan hijau dan mendapatkan tanda tangan nya yang semua itu adalah palsu,”ungkap dari Nahum Acevedo, pengurus acara tersebut.

 

Dionicio Farid Rodriguez juga pernah mendapatkan undangan untuk tampil dan diwawancari oleh ESPN. Namun dirinya tidak pernah memenuhi undangan tersebut, hingga akhirnya aksi penipuan yang dilakukan nya pun terbongkar pada tanggal 10 Oktober kemarin dan seluruh akun medsos pribadinya telah ditutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *