PSG Incar Pelatih Manchester United dan Chelsea Demi Gantikan Emery

Infopialadunia – PSG Incar Pelatih Manchester United dan Chelsea Demi Gantikan Emery. Belum lama ini Paris Saint Germain telah dikabarkan ingin mendatangkan Jose Mourinho dan Antonio Conte untuk menggantikan posisi kepala pelatih saat ini, Unai Emery. Hal ini sendiri dilakukan dikarenakan kegagalan nya dalam membawa prestasi di kompetisi eropa, kabar ini diturunkan oleh Goal Brasil dikutip dari 101 Greatgoals.

 

Kabar dari keinginan pihak klub yang ingin mendatangkan dua pelatih anyar ini tak terlepas dari sosok, Maxwell yang merupakan asisten dari Direktur Olahraga klub tersebut. Dirinya melupakan sosok penting dalam kubu klub dan punya andil besar untuk menentukan pilihan.

 

Hingga saat ini pun tim skuat PSG dibawah arahan Emery belum juga bisa tampil memukau di kompetisi Liga Champions pada musim ini, walaupun pihak manajemen klub telah mendatangkan sejumlah pemain anyar pada musim  panas kemarin.

 

Jika dilihat pun, tim skuat asuhan Unai Emery sudah berisikan berbagai pemain mega bintang, seperti memiliki pemain bintang sekelas Neymar yang didatangkan dari Barcelona dengan harga 220 juta euro pada musim panas lalu. Namun tetap saja mereka gagal lolos menembus 16 besar usai disingkirkan oleh Real Madrid.

 

Situs Sbobet Terpercaya – Namun dipastikan bahwa pihak PSG akan sulit untuk bisa mendatangkan Mourinho, walaupun gagal membawa MU juara di Premier League pada musim pertamanya di Old Trafford, pelatih asal Portugal tersebut masih mendapat dukungan penuh dari petinggi klub.

 

Sedangkan untuk Conte yang paling memungkinkan. Hal ini dikarenakan Pelatih asal Italia itu kemungkinan akan meninggalkan klubnya di akhir musim ini. Setelah menjuarai Premier League di musim pertamanya bersama Chelsea, mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia tersebut mendapat tekanan di musim keduanya.

 

Seperti diketahui bahwa Chelsea saat ini telah terlempar keluar dari persaingan empat besar klasemen Premier League, selain itu juga The Blues juga sudah harus kandas di kompetisi Liga Champions usai ditaklukan Barcelona dibabak 16. Hal itu pun dipercaya bahwa masa depan Conte sudah tidak akan aman lagi.

 

Jika Paris Saint-Germain mencari pelatih yang pernah menjuarai Liga Champions namun berstatus tanpa klub, mereka bisa memilih antara Luis Enrique atau Carlo Ancelotti. Namun untuk kedua nama ini kemungkinan akan berat, apalagi Enrique bakalan segera mengantikan posisi Antonio Conte di Chelsea. Sedangkan Don Carlo yang ingin rehat sejenak dari dunia sepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *