PSG Terancam Kehilangan Empat Pemainnya

Infopialadunia – PSG Terancam Kehilangan Empat Pemainnya. Paris Saint-Germain seperti tengah dibuat cemas dengan beberapa pemain bintang andalan pada akhir musim 2017/2018 ini. Hal ini juga tak terlepas dari ada nya pemain-pemain dari Le Parisiens yang telah dikabarkan untuk meninggalkan klub kaya raya tersebut.

 

PSG sendiri dimusim ini cukup tampil dominan dalam meraih gelar juara pada kompetisi domestik mereka. Les Parisiens diketahui baru saja meraih dari trofi juara Coupe De La Ligue, gelar ini sendiri bisa dikatakan menjadi yang kelima kali diraih tim skuat asuhan Unai Emery.

 

Selain itu juga, PSG juga dipastikan tidak akan menghadapi kendala yang berarti dalam meraih gelar juara untuk kompetisi Ligue 1. Hal ini sendiri poin mereka sama sekali tidak akan lagi bisa dikejar oleh rival-rival, terutama dari AS Monaco.

 

Namun ditengah dari kabar gembira PSG dalam meraih gelar Juara ini, klub kaya asal Prancis ini tengah menghadapi situasi masalah yang bisa dikatakan cukup krusial. Isu tersebut tak terlepas dari rumor tentang beberapa pemain nya yang dikabarkan akan segera hengkang pada akhir musim ini.

 

Menurut kabar dari media asal Prancis,  L’Equipe belum lama ini telah menyatakan bahwa ada empat pemain utama dari PSG yang dikabarkan akan segera hengkang dari Parc des Princes.

 

Menurut kabarnya keempat pemain yang dimaksudkan akan segera angkat kaki dari klub Prancis tersebut yakni, Edinson Cavani, Adrien Rabiot, Javier Pastore dan Angel Di Maria. Selain dari itu juga, PSG juga tengah dikabarkan akan segera melakukan perombakan besar-besaran di kubu tim nya setelah tersingkir dari Liga Champions musim ini.

 

Agen Bola Terbesar – Diketahui juga bahwa Pastore dan Rabiot yang menjadi kedua nama yang memang serius untuk pindah dari klub kaya raya tersebut, bahkan kedua nama tersebut pun sudah dinanti beberapa klub yang menginginkan jasa mereka. AC Milan, Sevilla, Juventus dan Tottenham Hotspur menjadi peminat serius untuk kedua nama tersebut.

 

Sedangkan untuk Cavani, isu kepindahan dari Penyerang asal Uruguay itu tak terlepas dari ketidakcocokan nya dengan Neymar. Dirinya tidak bisa menerima dari dirinya yang hanya menjadi pemain kedua usai dari kedatangan pemain asal Brasil tersebtu, bahkan hubungan kedua pemain tersebut kini semakin tidak harmonis lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *