Putus Hubungan, Ronaldo Unfollow Instagram Real Madrid

Infopialadunia – Putus Hubungan, Ronaldo Unfollow Instagram Real Madrid. Seperti diketahui bahwa Cristiano Ronaldo telah resmi hengkan ke Juventus, hal ini setelah putusnya hubungan CR7 dengan Real Madrid. Sikap ini makin dipertegas dengan unfollow yang dilakukan oleh pemain asal Portugal terhadap akun instagram resmi milik Los Blancos.

 

Ronaldo sendiri meninggalkan Santiago Bernabeu Stadion, usai dari sembilan tahun bersama dan telah mempersembahkan berbagai gelar juara untuk klub La Liga tersebut. Pemain yang lima kali meraih Ballon D’Or ini resmi hengkang menuju Juventus, dengan transfer mencapai angka lebih dari 100 juta euro.

 

Usai resmi bergabung dengan Juventus, Ronaldo langsung menjalin relasi dengan rekan-rekan barunya di media sosial. Terlihat jika CR7 langsung mengfollow rekan-rekan setimnya, yakni akun Instagram milik dari Giorgio Chiellini, Paulo Dybala, sampai akun Instagram milik Massimiliano Allegri.

 

Namun menurut dari media Marca, Ronaldoa langsung memutuskan untuk putus hubungan dengan cara mengunfollow media sosialnya Real Madrid. Penyerang asal Portugal itu seperti bermasalah dengan klub La Liga tersebut sebelum hengkang ke Serie A musim panas ini.

 

Sementara itu, unfollow ini hanya terjadi pada akun Instagram resmi dari Real Madrid saja. Ronaldo sendiri masih terikat dengan beberapa rekan-rekan setimnya di Real Madrid seperti Marcello, Sergio Ramos, serta beberapa mantan pelatih anyar dari Real Madrid, seperti Zinedine Zidane.

 

Hal-hal yang terjadi ini pun makin menguatkan rumor jika Ronaldo hengkang karena mempunyai masalah besar dengan Real Madrid, bukan seperti pemberitaan selama ini yang menyatakan bahwa kepindahan nya tersebut karena ingin mencari petualangan baru di kompetisi Serie A. Masalah paling utama keretakan hubungan ini juga karena perselisihan dengan Presiden klub yakni, Fiorentino Perez.

 

Keinginan dari Perez untuk mendatangkan Neymar dari Paris Saint Germain juga menjadi faktor perselisihan Ronaldo dan Perez. Pria berusia 33 tahun ini melihat keinginan klub untuk memboyong Neymar sebagai rencana untuk mengusurnya dari skuat utama tim Los Blancos.

 

Selain dari itu juga, Ronaldo juga tidak senang dengan kepergian Zinedine Zidane. Ronaldo memiliki ikatan yang kuat dengan pelatih asal Perancis itu, yang secara mengejutkan mengundurkan diri sebagai manajer Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *