Reaksi Klopp Tentang Rumor Gaji Emre Can

Infopialadunia – Reaksi Klopp Tentang Rumor Gaji Emre Can. Penggemar Liverpool telah kehilangan harapan dengan cepat jika Emre Can akan tetap tinggal di klub di luar musim panas ini. Pemain asal Jerman ini hanya memiliki beberapa bulan tersisa di kontraknya saat ini, dan tampaknya enggan untuk menandatangani yang baru.

 

Bisa tidak terungkap secara pribadi mengapa dia berhenti menandatangani kontrak baru di klub, meskipun dilaporkan beberapa minggu lalu bahwa dia menuntut £200.000 per minggu – yang akan dengan mudah membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub.

 

Namun meski dia telah mengelak ketika ditanya tentang masa depannya, ia beralih ke Instagram mengenai rumor ini. Dia menulis: “Cerita menarik tentang saya di media. Saya tidak lagi akan mengomentari cerita palsu lagi ataupun rumor. Saya baru saja kembali dari tugas internasional dengan tim Jerman dan berusaha kembali dari cedera. Saya menantikan untuk kembali ke lapangan secepatnya.”

 

Masa depan Can telah menjadi salah satu topik pembicaraan terbesar di Merseyside, dan setelah laporan-laporan ini muncul, Klopp ditanya tentang apakah ada kebenaran pada angka-angka yang sedang beredar di media, dan tanggapannya sangat brilian. Dengan gaya khas Klopp, mantan bos Borussia Dortmund ini menjawab sambil tersenyum: “Itu 250(ribu) per minggu!”. Tampaknya Klopp menjadi semakin lelah menjawab pertanyaan tentang masa depan Emre, dan justru membuat lelucon tentang situasinya.

 

Dengan cepat kembali ke reaksi yang serius, pria asal Jerman ini menawarkan harapan kepada fans Liverpool yang menginginkan Emre untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub dengan mengungkapkan bahwa pembicaraan masih berlangsung.

 

“Dimanapun situasinya pada saat ini, saat ini masih terbuka. Itu yang kami katakan sebelumnya, belum ada yang diputuskan, masih terbuka. Kami sedang dalam pembicaraan dengan dia dan semuanya baik-baik saja sejauh ini, cukup sejauh dia menandatangani kontrak untuk kami, itu saja. Tidak ada masalah sama sekali dengan itu”, tegas Klopp yang dilansir agen bola piala dunia.

 

Jadi sepertinya masih ada harapan bahwa Emre akan tetap di Liverpool. Dengan hanya tiga bulan tersisa di kontraknya, sepertinya ada kemungkinan besar dia akan pergi. Tapi dilihat dari komentar Klopp, dia akan melakukan segala upaya untuk menjaga pemain berusia 24 tahun tetap tinggal dan bermain di klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *