Real Madrid dan Barcelona Bersaing Dapatkan Joao Felix

Infopialadunia – Real Madrid dan Barcelona Bersaing Dapatkan Joao Felix. Seperti diketahui bahwa Benfica tengah menghadapi situasi buruk terkait salah satu pemain andalan nya. Bintang muda klub asal Portugal tersebut, Joao Felix diketahui tengah diburu oleh dua raksasa Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona.

 

Performa impresif dari Joao Felix telah membuat nya menjadi incaran banyak klub top Eropa. Bersama dengan Benfica dirinya selalu tampil reguler untuk musim ini, serta berhasil untuk mengemas 8 gol dari 21 penampilan bersama klub raksasa Portugal tersebut.

 

Joao Felix diketahui tengah dipantau langsung oleh sejumlah klub papan atas Eropa. Hal ini membuat Benfica tengah berjuang keras untuk bisa mempertahankan salah satu aset berharga mereka.

 

Namun menurut laporan yang dilansir oleh AS, keinginan dari Benfica untuk mempertahankan Felix diyakini tidak akan mudah. Pasalnya dua klub top Spanyol, Real Madrid dan Barcelona menjadi tim paling ngotot untuk segera mendapatkan tanda tangan nya.

 

Keinginan dari dua raksasa La Liga ini mendapatkan Joao Felix tak terlepas dari kemampuan diatas rata-rata. Felix pun sangat berpotensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia jika bergabung dengan tim-tim dari Eropa.

 

Tak hanya sekedar itu saja, keinginan untuk merekrut Felix juga karena kemampuan nya untuk ditempat dibeberapa posisi. Hal ini menjadi alasan mengapa dua tim raksasa Spanyol ini begitu ngotot untuk bisa mendapatkan tanda tangan nya.

 

Namun menurut kabar yang sama juga, Real Madri dan Barcelona akan terkendala dengan keinginan untuk merekrut Joao Felix dari Benfica. Hal ini dikarenakan Felix baru saja menandatangani kontrak baru dengan Benfica, alhasil Felix masih terikat kontrak hingga tahun 2023 mendatang.

 

Bandar Ceme Online Terpercaya – Sementara pihak dari Benfica sama sekali tidak keberatan jika adanya keinginan untuk pergi dari Joao Felix. Namun setiap klub yang menginginkan nya, Las Aguilas telah mematok harga sekitar 105 juta Euro untuk bisa menembus klausul nya.

 

Felix sendiri dalam wawancara nya belum lama ini, sempat juga menyatakan niatnya untuk mencari klub lain. Namun dirinya hanya ingin bergabung dengan Juventus karena adanya Cristiano Ronaldo disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *