Real Madrid Resmi Lepas Diego Llorente Ke Real Sociedad

Infopialadunia – Real Madrid Resmi Lepas Diego Llorente Ke Real Sociedad. Setelah menjalani masa peminjaman bersama Rayo Vallecano dan Malaga, akhirnya Diego Llorente resmi menbuat kesempatan transfer permanen dari Real Madrid menuju Real Sociedad pada bursa transfer musim panas ini. Klub La Liga Real Sociedad baru-baru ini mengumumkan rekrutan terbaru mereka di musim panas ini. Real Sociedad resmi menggaet bek muda Real Madrid, Diego Llorente untuk lima tahun ke depan.

 

Diego Llorente sendiri memang dikenal sebagai salah satu pemain muda terbaik yang di miliki oleh Real Madrid, namun karena ketat nya persaingan di tim utama Los Blancos, Diego Llorente harus menghabiskan dua musim terakhirnya sebagai pemain pinjaman di Rayo Vallecano dan Malaga.

 

Bersama Rayo Vallecano dan Malaga, Diego Llorente yang menghabiskan dua musim dengan status pinjaman. Namun pemain berusia 23 tahun itu malah menikmati kehidupan barunya sebagai pemain utama di kedua tim tersebut. Penampilan Diego Llorente di Malaga musim lalu tergolong cukup impresif. Ia tampil sebanyak 25 kali bagi Malaga, di mana performa apiknya membuatnya dipanggil ke Timnas Spanyol beberapa waktu yang lalu.

 

Kubu Real Sociedad sendiri melalui website resmi mereka telah mengumumkan kedatangan Diego Llorente, namun tak disebutkan berapa nilai transfer sang pemain, namun pihak klub mengonfirmasi bahwa pemain berusia 23 tahun itu akan dikontrak selama 5 musim di Anoeta.

 

Kepindahannya ke La Real akan menyediakan platform yang bagus bagi dirinya untuk membangun reputasinya menjadi jauh lebih baik lagi. Diego Llorente sendiri mengaku bahagia bisa memperkuat Real Sociedad pada bursa transfer kali ini.

 

“Saya sangat senang klub sekelas Real Sociedad memperhatikan saya,” ujar Diego Llorente kepada website resmi sociedad.

 

“Setelah dua kali masa peminjaman, saya sudah mendapat pengalaman yang uckup untuk menghadapi tantangan-tantangan yang ada di masa depan. Real Sociedad memiliki reputasi sangat bagus — baik di Spanyol dan di Eropa.” tandas jebolan akademi Real Madrid tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *