Real Madrid Segera Jatuhkan Sanksi Indisipliner Kepada Isco

Infopialadunia – Real Madrid Segera Jatuhkan Sanksi Indisipliner Kepada Isco. Tim raksasa La Liga, yakni Real Madrid belum lama ini dikabarkan akan segera memberikan sanksi tegas terhadap salah satu gelandangnya yakni Isco. Hal ini tak terlepas dari sikap dan perilakunya pada tengah pekan kemarin.

 

Diketahui sebelum laga yang mempertemukan Real Madrid kontra Ajax Amsterdam di leg kedua babak 16 Liga Champions, Isco diketahui sempat menolak untuk ikut dalam rombongan bus tim. Kenyataan bahwa dirinya tidak masuk dalam skuat menghadapi Ajax, membuat Isco memilih berangkat ke Santiago Bernabeu dengan menggunakan kendaraan pribadinya.

 

Tidak hanya itu saja, Isco bahkan tidak mau mengikuti sesi team talk dengan pelatih Santiago Solari. Hal ini tak terlepas dari kekesalan pemain berusia 26 tahun tersebut atas keputusan Solari yang tak memasukkan namanya dalam skuat utama tim.

 

Namun sikap yang dilakukan Isco membuat Solari menilai tindakan nya sudah kelewat batas dan tidak menghormati keputusan pelatih. Pelatih asal Argentina ini pun, kemudian melaporkan kejadian ini kepada pihak manajemen klub.

 

Menurut laporan yang dilansir Stasiun televisi La Sexta. Pelatih asal Argentina tersebut, telah dikabarkan meminta pihak Real Madrid untuk segera memberikan sanksi internal terhadap sikap tidak profesional yang ditunjukan Isco.

 

Dalam sesi latihan sehari setelah dikalahkan Ajax Amsterdam, Isco dikabarkan sudah meminta maaf atas kelakuan nya di depan skuat tim. Hal ini terjadi setelah peringatan keras yang dilakukan kapten tim, yakni Sergio Ramos.

 

Sementara pihak Real Madrid diklaim telah membuka penyelidikan terkait sikap Isco tersebut. Walaupun belum memberikan sanksi apa pun, namun pemain asal Spanyol ini tidak akan dimasukan dalam tim skuat dimana Real Madrid berhadapan dengan Real Sociedad dalam laga lanjutan kompetisi La Liga.

 

Situs Judi Bola Terpercaya – Masalah yang terus menghampiri nya seakan makin melengkapi penderitaan di Real Madrid. Isco pun tidak pernah lagi masuk kedalam tim skuat utama Los Blancos sejak resmi kursi kepelatihan diambil alih Santiago Solari.

 

Dengan situasi tak menyenangkan itu pun, Isco dikabarkan telah membuat keputusan terkait masa depan nya bersama Real Madrid. Eks pemain Malaga ini bakalan hengkang ke klub lain demi mendapatkan waktu tampil yang lebih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *