Rekor Baru Kemandulan Di Era Pelatih Zinedine Zidane

Infopialadunia – Rekor Baru Kemandulan Di Era Pelatih Zinedine Zidane. Juara musim lalu La Liga, Real Madrid untuk pertama kalinya harus mendapatkan hasil imbang tanpa gol pada laga tandang dalam kompetisi La Liga bersama dengan pelatih anyar nya yakni Zinedine Zidane. Hasil imbang tersebut didapatkan ketika Real Madrid harus menghadapi Atletico Madrid pada pekan-12, Mimggu (19/11).

 

Ini pun menjadi pertama kali nya bagi Real Madrid yang sama sekali tak bisa membobol gawang lawan dalam pertandingan tandang di La Liga, era dari kepemimpinan dibawah kursi kepelatihan Zidane.

 

Dan hal tersebut menjadi hasil imbang tanpa gol pertama kalinya untuk Los Blancos sejak musim 2015 tepat nya pada bulan September silam. Setelah menghadapi Malaga yang harus berakhir dengan skor imbang 0-0, 784 hari lalu Lini serang dari Real Madrid seperti sedang mengalami masalah pada musim ini, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang biasanya menjadi mesin gol bagi Los Blancos juga belum bekerja. Kedua pemain diketahui baru mencetak dua gol di liga musim ini.

 

Dalam laga menghadapi Atletico Madrid, seperti diketahui bahwa kedua pemain tersebut tak sanggup menberikan perubahan untuk timnya. sehingga laga tersebut pun harus berakhir dengan skor 0-0. Namun pelatih anyar Real Madrid tersebut mengaku sama sekali tak khawatir dengan “Kemandulan” tim asuhan nya. Zidane percaya bahwa krisis gol yang sedang melanda timnya pastikan akan segera berlalu.

 

“Terkadang ada masanya ketika bola itu tak mau masuk. Saya tak bisa menjelaskan pada Anda,” ucap Zidane setelah pertandingan lawan Atletico Madrid.

 

“Yang menyenangkan hari ini adalah bahwa kami bermain dengan sangat baik. Tapi memang benar, kami kurang mencetak gol. Gol itu akan terjadi. Anda harus tetap berpikir positif dan kami dalam tren positif,” tegasnya.

 

Dengan hasil itu pun menbuat Real Madrid kian tertinggal jauh dari rival utama nya yakni Barcelona pada posisi klasemen sementara. Dan saat ini sudah terbentang jarak 10 poin dimana Blauglana semakin kokok dipuncak klasemen La Liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *