Rekor Baru Lionel Messi Tenggelamkan Chelsea

Infopialadunia – Rekor Baru Lionel Messi Tenggelamkan Chelsea. Lionel Messi tampil begitu impresif saat membawa Barcelona lolos ke perempat final Liga Champions usai mengalahkan Chelsea, 3-0 (agregat 4-1), pada laga leg kedua 16 besar, di Camp Nou, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB. La Pulga juga sukses mencatatkan rekor untuk gol tercepat dalam pertandingan tersebut.

 

Mega bintang milik dari Barcelona tersebut membuka dari keunggulan tim pada saat pertandingan baru berjalan tiga menit, usai memanfaatkan umpan dari Luis Suarez.

 

Torehan tersebut pun menjadi gol tercepat yang pernah Messi ciptakan untuk Barcelona atau Timnas Argentina yakni 128 detik. Selain itu juga gol tersebut juga mengalahkan rekor gol terdahulu yang pernah dibuat Messi juga, saat Barcelona menghadapi Racing Santander di musim 2009, dan terjadi setelah 156 detik.

 

Gol dari Messi juga makin melecut dari semangat Barcelona, Pada menit ke-20, Barcelona kembali unggul setelah Ousmane Dembele mampu mengonversi umpan Lionel Messi menjadi gol untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0.

 

Usai babak kedua dimulai pun, Chelsea seperti mencoba untuk bisa keluar dari tekanan. Namun bukan nya mampu untuk mengejar ketinggalan. The Blues malah harus kembali lagi kebobolan usai Messi berhasil melesakkan gol kedua nya, pada menit ke-63.

 

dua gol yang berhasil dicetak Messi ke gawang dari Chelsea pun, merupakan gol ke-100 dari La Pulga sepanjang sejarah Liga Champions. Jumlah itu sendiri dicapai pemain Timnas Argentina itu hanya dalam 123 pertandingan, atau 14 laga lebih cepat dari rival utamanya, Cristiano Ronaldo.

 

Usai dari pertandingan tersebut pun, pelatih anyar dari Chelsea yakni Antonio Conte pun memuji dari aksi brilian dari Lionel Messi.

 

“Bila anda melihat Lionel Messi yang begitu impresif bermain, tentu nya kita akan memberikan pujian untuknya. Tepat bagi kita untuk menyatakan bahwa dia adalah pemain super,super top,”ungkap Conte usai dari pertandingan tersebut yang dilansir situs sbobet terpercaya.

 

“Tentu nya kita berbicara tentang pemain yang hampir setiap musim mampu untuk mencetak 60 gol, sungguh impresif performa nya. Tentu nya saya sangat senang pun kesempatan diakhir pertandingan ini untuk memberikan pujian saya kepada nya,” tambah nya lagi.

 

Kemenangan dari Barcelona ini, juga telah menbuat mereka berhak lolos ke babak perempat final Liga Champions. Kini pun mereka akan menunggu hasil undian selanjutnya, untuk mengetahui lawan selanjutnya yang akan dihadapinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *