Rencana Dari Masa Depan Nabil Fekir, Soal Diincar Barcelona

Infopialadunia – Rencana Dari Masa Depan Nabil Fekir, Soal Diincar Barcelona. Salah satu bintang masa depan dari Olympique Lyon yakni Nabir Fekir, mengaku begitu antusias dengan ketertarikan dari Barcelona, dan akan mempertimbangkan masa depan nya terkait hal  tersebut. Fekir sendiri sudah mengindikasikan bahwa ia siap bermain untuk klub yang berada di Spanyol atau pun di Inggris di masa mendatang, namun ia menolak untuk bermain untuk Paris Saint-Germain jika memiliki kesempatan untuk membela klub juara musim lalu tersebut.

 

Seperti yang diketahui tidak hanya dari Barcelona yang menginginkan nya, namun PSG juga disebutkan tertarik untuk merekrut pemain berusia 24 tahun tersebut. Namun pemain asal Prancis tersebut sudah mengindikasikan bahwa ia hanya akan meninggalkan Lyon untuk bermain di La Liga ataupun nanti nya di Premier League.

 

“Saat anda berasal dari Lyon dan serta bermain untuk klub tersebut, maka itu satu-satunya klub Prancis yang membuat anda begitu antusias dan tidak ada tim lain di Prancis yang bisa menbuat anda lebih tertarik lagi,” ungkap Fekir di Le Parisien.

 

“Menurut saya kompetisi yang berada di Spanyol dan Inggris, melupakan dua liga yang menurut saya yang paling menarik, serta orang-orang di sana amat mencintai sepakbola. Dan dari sisi teknik, menurut saya mereka yang terbaik.” lanjut Fekir sebagaimana dilansir Tribal Football yang dilansir agen sbobet.

 

Barcelona sendiri sangat menginginkan penyerang asal Prancis tersebut, setelah melihat penampilan apik bersama dengan Lyon musim ini. Pemain yang memiliki kualitas dan gaya mirip dengan Philippe Countinho tersebut cukup sukses dengan klub Ligue 1 Prancis. Bintang Lyon tersebut musim ini begitu impresif penampilan nya, ia berhasil mencetak 11 gol dan berhasil melepaskan 11 assist untuk Lyon musim ini dan serta sebuah gol tambahan ketika bermain di Liga Europa.

 

Barcelona sendiri mengindentifikasi Fekir sebagai suksesor jangka panjang bagi Andreas Iniesta, jika melihat kualitas yang dimiliki nya. Fekir sendiri mencatat debutnya di tim utama Lyon pada musim 2013/2014 silam, dengan sukses mencetak 46 gol dalam 129 penampilan nya untuk klub asal Prancis tersebut.

 

“Saya sadar dengan ketertarikan Barcelona. Jujur saya tersanjung. Namun, sampai sekarang belum terjadi nya penawaran konkret dari pihak mereka (Barcelona). Dan hingga saat ini tidak ada, mereka masih memantau penampilan saya. Namun fokus saya sekarang hanya untuk Lyon,” tutup pemain asal Prancis tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *