Resmi AS Monaco Pecat Thierry Henry, Tunjuk Kembali Jardim

Infopialadunia – Resmi AS Monaco Pecat Thierry Henry, Tunjuk Kembali Jardim. Spekulasi terkait masa depan dari Thierry Henry sebagai pelatih anyar dari AS Monaco terjawab sudah. Pihak klub secara resmi telah memecat Henry, serta kembali lagi menunjuk pelatih lamanya, yakni Leonardo Jardim sebagai kepala pelatih baru mereka.

 

Seperti diketahui AS Monaco pada hari Kamis (21/1/2019) petang waktu setempat, telah resmi untuk mencopot posisi Thierry Henry sebagai kepala pelatih nya. Keputusan terkait masa depan Henry pun telah ditentukan.

 

Usai keputusan tersebut pun, AS Monaco pun langsung merilis keputusan final terkait masa depan Thierry Henry. Secara resmi pun pihak klub telah mengakhiri kebersamaan dengan Henry dan serta menunjuk kembali Leonardo Jardim sebagai pelatih penggantinya.

 

Pihak AS Monaco melalui situs resminya telah menegaskan bahwa Leonardo Jardim telah kembali lagi ke klub, serta resmi ditunjuk untuk menggantikan posisi dari Thierry Henry. Usai resmi ditunjuk sebagai pelatih baru, Jardim langsung mendapatkan kontrak yang berdurasi selama dua setengah tahun.

 

Sementara penunjukkan dari Leonardo Jardim sebagai pelatih dan kembali lagi di Monaco, bukanlah hal asing bagi pria berasal dari Portugal tersebut. Dirinya diketahui sempat membesut klub asal Ligue 1 ini sejak 2014 silam dan cukup sukses besar dengan raihan gelar juara Ligue 1 pada 2017 silam, serta berhasil mengantarkan timnya lolos hingga babak semifinal Liga Champions di musim yang sama.

 

Walaupun sudah resmi ditunjuk sebagai kepala pelatih baru, namun Leonardo Jardim tidak akan langsung mendampingi dari Tim skuat dan mengikuti laga lanjutan Ligue 1 menghadapi Dijon pekan ini. Hal ini karena posisi pelatih sementara masih dipegang oleh Franck Passi.

 

Kembali ditunjuknya Leonardo Jardim sebagai pelatih juga dilakukan pihak klub demi menembus kesalahan yang sempat dilakukan dengan memecat Jardim pada bulan Oktober kemarin. Selain dari itu juga, pihak klub juga berterima kasih untuk Thierry Henry yang telah berkontribusi banyak dalam mengangkat performa tim dari zona degradasi dan mendoakan dirinya sukses meski tidak bersama AS Monaco lagi.

 

“Kami paham jika klub tengah menghadapi situasi yang sulit. Hal ini pun membuat saya siap untuk bertanggung jawab penuh, ini kesalahan besar kami dan keputusan untuk menjual beberapa pemain penting kami menjadi faktor tim terpuruk,”ungkap dari Vadim Vasilyev kepada bandar ceme online terpercaya.

 

“Musim ini kami akan lebih memperhatikan terkait perekrutan pemain dan bekerja lebih intensif untuk memperkuat tim. Kami tetap melakukan pembelian pemain lagi, selama musim transfer ini belum tutup,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *