Resmi, Barcelona Rekrut Kevin Prince Boateng

Infopialadunia – Resmi, Barcelona Rekrut Kevin Prince Boateng. Salah satu raksasa La Liga, yakni Barcelona terus melakukan pengerakan di bursa transfer pemain pada bulan Januari ini. Blaugrana secara resmi telah merekrut Kevin Prince Boateng dari Sassuolo.

 

Melalui akun resminya, pihak Barcelona telah meresmikan terkait perekrutan dari Kevin Prince Boateng dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti. Blaugrana bakalan mempunyai opsi untuk menpermanenkan status Boateng dengan biaya senilai 8 juta euro, diakhir masa peminjaman nya.

 

Setelah pengguman tersebut, Kevin Prince Boateng juga akan diperkenalkan Barcelona ke publik pada Selasa (22/1) siang waktu setempat.  Acara ini bakalan diawali dengan penandatanganan kontrak dan langsung berlanjut ke sesi foto, serta konferensi pers di Camp Nou.

 

Sementara perekrutan dari Kevin Prince Boateng juga untuk bisa menambah amunisi di sektor lini depan Barcelona. Pasalnya, Ousmane Dembele yang tengah berkutat dengan cedera membuat pihak Blaugrana tidak mempunyai opsi pengganti yang sepadan.

 

Resmi direkrut, Kevin Prince Boateng diproyeksikan menggantikan posisi dari Ousmane Dembele. Sementara Dembele dipastikan harus menepi lebih dari 15 hari, serta Malcom yang dikabarkan akan hengkang dari Barcelona pada musim ini.

 

Malcom yang direkrut dari Bordeaux oleh Barcelona, memang tengah dikabarkan sedang resah dengan posisinya di tim skuat tim. Dirinya begitu kesulitan untuk bisa menembus lini depan Blaugrana karena adanya Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele.

 

Kevin Prince Boateng yang sempat memperkuat Las Palmas dan AC Milan juga mengungkapkan bahwa dirinya begitu sedih setelah mengakhiri kebersamaan dengan Sassuolo yang terjalin belum lama ini. Namun keinginan nya untuk memperkuat tim sekelas Barcelona, serta hasrat nya untuk bisa menjebol gawang Real Madrid menjadi penghilang rasa sedihnya.

 

“Tentunya saya sangat sedih harus meninggalkan Sassuolo, namun ini kesempatan yang langka ini tidak mungkin saya sia-siakan,”ungkap dari Boateng.

 

“Kini saya akan fokus bersama Barcelona, dan tentunya hasrat untuk bisa mencetak gol di Bernabeu dalam laga El Clasico nantinya,”tutupnya mengakhiri kepada bandar ceme online.

 

Bersama Sassuolo pada musim ini, Kevin Prince Boateng telah melakoni 13 dari 20 pertandingan kompetisi Serie A. Dirinya tampil impresif dengan mengantongi empat gol dan satu assist pada musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *