Resmi, Del Piero Beli Klub asal Amerika

Infopialadunia – Resmi, Del Piero Beli Klub asal Amerika. Sepertinya tak ada banyak yang mengetahui kegiatan dari Alessandro Del Piero setelah keputusan gantung sepatu. Akan tetapi, baru-baru ini dia telah menarik perhatian publik sepakbola setelah keputusan nya untuk membeli klub asal Amerika yang juga mengenakn seragam yang mirip seperti klub lamanya Juventus.

 

Alessandro Del Piero diketahui 19 tahun lamanya menghabiskan karir bersama dengan Juventus. Dirinya tetap loyal berada di Turin, dan hal ini pun menjadi gambarkan mengapa pria berusia 44 tahun ini begitu dicintai pendukung dari La Vecchia Signora.

 

Tidak karena keahlian nya dalam mengolah kulit bundar, Del Piero merupakan pemain yang paling setia pada Juventus. Bagaimana tidak, Del Piero tetap memutuskan untuk bertahan di Turin meskipun La Vecchia Signora harus terdegradasi ke Serie B akibat terlibat skandal Calciopoli.

 

Namun memasuki tahun 2012, perlahan dirinya mulai tersingkirkan dari tim utama Juventus. Hal ini yang akhirnya membuat pemain yang sempat membawa Timnas Italia juara Piala Dunia 2006, memutuskan untuk hijrah ke kompetisi Australia bersama Sydney FC.

 

Usai membela Sydney FC, Alessandro Del Piero pun memutuskan untuk mencicipi kompetisi India dengan bergabung bersama Delhi Dynamos. Disana dirinya terikat selama empat bulan, namun sejak 2015 dirinya tidak lagi memiliki klub dan akhirnya membuat dirinya memutuskan untuk gantung sepatu.

 

Sejak resmi gantung sepatu, Alessandro Del Piero sempat hilang dari peredaran. Dirinya hanya beberapa kali terlihat di media untuk membicarakan klub lamanya, Juventus dan juga kompetisi Italia.

 

Situs Agen Sbobet Terpercaya – Setelah itu pun, Alessandro Del Piero tanpa pernah lagi muncul dalam dunia sepakbola. Hingga akhirnya, pria berusia 44 tahun ini mencuri perhatian dengan membeli klub asal Amerika, yakni LA10 FC.

 

Seperti diketahui LA10 FC merupakan tim yang berkompetisi di United Premier League Soccer (UPSL), yang merupakan kompetisi semi-profesional. Resmi memiliki klub tersebut pun, Del Piero berharap bisa mengulang kesuksesan nya dengan bersama klub tersebut.

 

Kini dengan menjadi pemilik klub LA10 FC, Alessandro Del Piero telah mengikuti jejak David Beckham yang juga memutuskan untukĀ  memiliki sebuah klub sepakbola yang bermarkas di Kota Miami, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat. Namun bedanya, klub milik Beckham ini melupakan klub yang mengikuti kompetisi kasta tertinggi sepakbola Amerika Serikat, sementara Del Piero merupakan tim yang berkompetisi dibawah MLS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *