Resmi, Kepa Arrizabalaga Terima Sanksi Denda Dari Chelsea

Infopialadunia – Resmi, Kepa Arrizabalaga Terima Sanksi Denda Dari Chelsea. Belum lama ini, pihak dari manajemen klub Chelsea telah mengonfirmasikan terkait hukuman yang telah diberikan kepada Kepa Arrizabalaga. The Blues secara resmi menjatuhkan sanksi berupa pemotongan gaji dari kiper andalan tim tersebut.

 

Melalui akun resmi pihak klub, Chelsea juga telah menjelaskan terkait gaji Kepa Arrizabalaga yang akan dipotong pada pekan ini. Hal ini sendiri dilakukan sebagai hukuman atas sikap tak patuhnya, dimana dirinya menolak digantikan pada laga yang mempertemukan Chelsea kontra Manchester City pada babak final Carabao Cup 2019, Mimggu (24/2/2019).

 

Setelah kepastian terkait hukuman pemotongan gaji milik dari Kepa Arrizabalaga. Pihak dari Chelsea mempunyai rencana untuk menyumbangkan gaji Kepa tersebut ke yayasan Sosial yang dikelola oleh Chelsea.

 

Kejadian ini sendiri bermula dari keinginan dari pelatih Chelsea, yakni Maurizio Sarri untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga dengan Willy Caballero sesaat sebelum dilaksanakan babak adu penalti kontra Manchester City. Namun Kepa rupanya dengan tegas dan berteriak dari gawang bahwa dirinya menolak untuk digantikan dan ingin tetap bermain.

 

Akibat sikap penjaga gawang andalan Chelsea ini, memang telah membuat begitu banyak pihak yang bingung dan serta memancing kemarahan dari Maurizio Sarri. Terlihat Sarri langsung melampiaskan kemarahan besarnya dengan membanting botol minum, kemudian staf kepelatih Chelsea mencoba menenangkan pelatih asal Italia tersebut.

 

Situs Agen Sbobet Casino – Sementara kejadiaan ini telah menyita perhatian dari seluruh penggemar olahraga sepakbola, termasuk dari para pendukung setia dari Chelsea. Banyak fans yang telah  menyebut Kepa sebagai hasil didikan pemilik Chelsea (Roman Abramovich) yang tak bisa diatur pelatih.

 

Tidak hanya itu saja, kejadian ini sendiri telah membuat banyak dari penggemar dari Chelsea yang menginginkan agar Kepa Arrizabalaga untuk segera disingkirkan dari Stamford Bridge. Bahkan ungkapkan itu juga terlihat pada akun Twitter resmi milik dari The Blues.

 

Pada pertandingan final Carabao Cup tahun 2019 ini pun, berakhir dengan kemenangan Manchester City atas Chelsea. The Citizens diketahui keluar sebagai pemenang setelah memenangi babak adu penalti dengan skor 4-3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *