Resmi Pecat Santiago Solari, Real Madrid Kembali Tunjuk Zidane

Infopialadunia – Resmi Pecat Santiago Solari, Real Madrid Kembali Tunjuk Zidane. Keputusan mengejutkan telah dibuat salah satu raksasa La Liga, yakni Real Madrid yang telah memutuskan untuk memecat Santiago Solari sebagai kepala pelatih tim. Resmi telah menunjuk Zinedine Zidane sebagai entrenador baru bagi Los Blancos.

 

Melalui situs resmi nya, Real Madrid juga mengumumkan terkait pemecatan Santiago Solari setelah jajaran direksi klub telah melakukan gelar rapat pada Senin (11/3/2019). Meskipun telah memutuskan untuk memecat Santiago Solari sebagai kepala pelatih tim, namun pihak klub tetap menawarkan Solari sebagai tetap menjadi bagian dari klub.

 

Dalam rapat tersebut juga menghasilkan keputusan terkait untuk kembali lagi menunjuk nama Zinedine Zidane sebagai pelatih tim, dengan kontrak hingga 30 Juni 2022 mendatang. Sementara Zidane akan diperkenalkan secara resmi dan dilakukan secepatnya.

 

Pemecatan terhadap Santiago Solari dilakukan tak terlepas dari performa tim yang terus memburuk sepanjang kompetisi musim ini. Tak hanya prestasi buruk di kompetisi Copa Del Rey, Los Blancos juga harus tersingkir dari kompetisi Liga Champions.

 

Prestasi buruk tim berhenti disitu saja, di kompetisi La Liga pun penampilan tim juga tak bagus. Hingga saat ini, Real Madrid masih berkutat di peringkat ketiga klasemen dan tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen sementara La Liga yakni Barcelona.

 

Namun pihak klub secara resmi telah memecat Santiago Solari, serta menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih tim. Zidane sendiri memulai karier kepelatihan nya dengan menjadi asisten bagi Carlo Ancelotti dan sempat menangani Real Madrid Castilla juga.

 

Situs Judi Bola Sbobet Terpercaya – Namun Padahal akhirnya, Zinedine Zidane resmi ditunjuk untukĀ  menggantikan Rafael Benitez pada awal 2016 silam. Keputusan itu pun terbukti tepat, pasalnya Zidane begitu sukses dalam membawa Real Madrid meraih berbagai gelar juara, diantaranya hat-trick trofi Liga Champions.

 

Pada musim panas kemarin, Zinedine Zidane membuat keputusan mengejutkan untuk pergi dari Real Madrid. Tetapi kegagalan dari Julen Lopetegui dan Santiago Solari yang akhirnya membuat Zidane bersedia untuk kembali lagi ke Santiago Bernabeu, serta menjadi pelatih tim lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *