Respon Jose Mourinho Terkait akan Kembali Latih Real Madrid

Infopialadunia – Respon Jose Mourinho Terkait akan Kembali Latih Real Madrid. Belum lama ini Jose Mourinho telah angkat suara terkait kabar yang menyatakan dirinya bakalan kembali lagi melatih Real Madrid. Mantan pelatih Manchester United ini dengan tegas menampik kabar tersebut, bahkan dirinya tidak tahu menahu terkait situasi tersebut.

 

Real Madrid diketahui memang tengah dirumorkan untuk segera mencari pelatih baru. Hal ini sendiri terjadi setelah performa tim skuat dari pelatih Santiago Solari kurang begitu memuaskan, kini klub pun berencana untuk memecat pelatih yang pernah menangani tim Castila tersebut.

 

Sejak ditangani oleh Santiago Solari, performa dari Real Madrid belum juga konsisten walaupun sempat diawal-awal kehadiran performa tim sempat memukau. Diketahui pun Los Blancos hanya mampu untuk memetik 21 kemenangan, dua kali imbang, dan serta enam kali telah menelan kekalahan.

 

Tidak hanya sekadar itu saja, Real Madrid juga harus tersingkir dari kompetisi Copa Del Rey setelah dikalahkan rival abadinya Barcelona. Bahkan di kompetisi La Liga pun, Los Blancos tertinggal sembilan poin dari rival bebuyutan nya.

 

Bahkan terkait kabar kebenaran ini pun sempat diungkapkan oleh mantan dari Presiden Real Madrid, yakni Ramon Calderon. Dirinya belum lama ini mengklaim jika pihak dari Los Blancos berusaha untuk mendatangkan kembali Jose Mourinho, yang diketahui merupakan pelatih yang pernah menangani Sergio Ramos dkk.

 

Sementara itu, saat ditanyai oleh para awak media terkait kebenaran kabar tersebut. Jose Mourinho secara tegas membantah hal itu, bahkan dirinya tidak tahu menahu terkait rencana yang dilakukan pihak manajemen klub Real Madrid.

 

“Saya sama sekali tidak tahu kabar kebenaran tersebut (Isu melatih Real Madrid), saya cuma ingin menikmati waktu istirahat saja,”ungkap dari Jose Mourinho yang membantah terkait isu tersebut.

 

Walaupun telah membantah rumor melatih Real Madrid, namun Jose Mourinho sendiri menegaskan jika dirinya tidak bermasalah untuk kembali lagi ke Santiago Bernabeu. Namun dirinya tidak akan secara sembarangan lagi untuk menerima tawaran melatih, apalagi tawaran dari mantan klubnya.

 

“Namun bila klub punya ambisi, dan juga mempunyai struktur yang sangat jelas. Tentunya, saya tidak akan keberatan untuk kembali kesana (Melatih Real Madrid),”tegasnya kepada situs judi bola terpercaya menambahkan.

 

Jose Mourinho yang pernah untuk menangani dari Real Madrid di tahun 2010 silam, mampu untuk mempersembahkan gelar juara. Tercatat gelar La Liga, Copa Del Rey, dan Piala Super Spanyol menjadi trofi yang pernah diraih bersama Los Blancos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *