Riyad Mahrez Tertarik Bergabung Dengan Roma

Infopialadunia – Riyad Mahrez Tertarik Bergabung Dengan Roma. Klub asal italia yakni AS Roma saat ini sedang mencari pemain untuk memperkuat lini depannya yang dulunya di perkuat oleh kapten AS Roma yakni Francesco Totti yang sudah pensiun pada musim kemarin, nampaknya AS Roma sedang menginginkan penyerang Leicester City yakni Riyad Mahrez.

 

Nama Mahrez memang menjadi buruan teratas Giallorossi untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Mohamed Salah, Winger asal Mesir ini sendiri meninggalkan Italia untuk bergabung dengan Liverpool musim panas ini, maka dari itu AS Roma saat ini sedang sibuk mencari pengganti yang di tinggalkan Mohamed Salah.

 

Baru-baru ini, France Football dan Gazzetta dello Sport sepakat bahwa Roma telah menaikkan tawaran mereka. Kabarnya, tawaran baru yang mereka luncurkan sebesar 35 juta euro atau sekitar 31,6 juta poundsterling, namun dengan pembayaran bertahap. AS Roma menginginkan Mahrez karena penampilannya yang baik saat membela Leicester City dan berhasil membawa Leicester City menjuarai Premier League pada dua musim lalu.

 

Sebelumnya, Roma dikabarkan telah mengirimkan tawaran pertama mereka senilai 30 juta euro untuk Mahrez, namun tawaran itu ditolak karena Leicester mematok harga sebesar 40 juta euro untuk gelandang asal Aljazair tersebut.

 

“Saya (Mahrez)┬átahu Roma datang, tapi tak ada yang diterima sehingga hanya sedikit yang bisa saya lakukan. Mereka adalah klub hebat yang ingin saya ajak bicara, tapi saya tak bisa sampai Leicester menerima kesepakatan.” ungkap gelandang 26 tahun tersebut.

 

Jelas, ini membuat saya tersanjung setiap kali anda dikaitkan dengan klub besar manapun, tapi saya belum berbicara dengan siapapun karena tak ada tawaran yang diterima, tapi kami memiliki satu bulan hingga bursa transfer ditutup, sehingga kami akan lihat apa yang terjadi,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *