Rochdale Dan Huddersfield Town Lolos Ke Putaran Kelima Piala FA

Infopialadunia – Rochdale Dan Huddersfield Town Lolos Ke Putaran Kelima Piala FA. Selain Swansea City yang lolos untuk terus berlaga di putaran kelima kompetisi Piala FA; beberapa klub kecil lain juga sukses bertahan di kompetisi sepakbola tertua di Inggris tersebut. Rochdale yang tengah berjuang untuk bertahan di League One sukses mengalahkan wakil divisi Championship Millwall dengan skor tipis 1 – 0.

 

Pertandingan di Stadion Spotland tersebut memberi hak bagi Rochdale untuk bermain di putaran kelima yang akan mempertemukan klub tersebut dengan pemenang pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Newport. Kapten Ian Henderson menjadi pahlawan kemenangan Rochdale setelah mencetak satu – satunya gol di pertandingan tersebut. Henderson mencetak gol jarak dekat di menit 53 untuk memastikan Rochdale melaju ke babak selanjutnya.

 

Sementara itu Huddersfield Town memenangkan laga dramatis melawan Birmingham City yang berakhir dengan skor 1 – 4 untuk kemenangan tim tamu. Pertandingan tersebut harus berlanjut dengan tambahan waktu setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang 1 – 1 di babak pertama. Che Adams membawa Birmingham City unggul 1 – 0 di menit ke-52 setelah lolos dari kawalan pemain belakang Huddersfield Town di sudut kotak penalti sebelum melepaskan tembakan menyusur tanah.

 

Agen Bola Terpercaya – Keberuntungan ternyata tidak berpihak pada tim tuan rumah setelah pemain belakang Marc Roberts melakukan gol bunuh diri. Roberts secara tidak sengaja membelokkan bola yang tidak dapat ditahan oleh penjaga gawang David Stockdale saat terjadi kemelut di dalam kotak penalti.

 

Skor imbang 1 – 1 bertahan hingga waktu normal usai dan pertandingan untuk memperebutkan tempat di putaran kelima Piala FA tersebut harus berlanjut dengan tambahan waktu. Steve Mounie menjadi pemain yang membawa Huddersfield Town unggul di menit 94. Wakil Liga Primer Inggris tersebut menambah besar keunggulan menjadi 3 – 1 melalui Rajiv van la Parra.

 

Pemain asal Belanda tersebut sukses memanfaatkan bola muntah di depan gawang Stockdale dengan sebuah reaksi cepat. Kemenangan Huddersfield Town kemudian dilengkapi oleh gol keempat yang dicetak oleh Tom Ince di menit ke-106. Berkat kemenangan tersebut; Huddersfield Town akan berhadapan dengan Manchester United di babak selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *