Roman Abramovich Resmi Bercerai dengan Istri Ketiganya

Infopialadunia – Roman Abramovich Resmi Bercerai dengan Istri Ketiganya. Bos Chelsea, Roman Abramovich, mengumumkan perceraian dengan istri ketiganya, Dasha Zhukova. Keduanya mengakhiri kebersamaan yang telah terbina selama sepuluh tahun. Meski demikian, keduanya akan tetap berhubungan baik demi kedua buah hatinya.

 

Abramovich dan Zhukova mengumumkan perceraian secara eksklusif di situs Page Six, pada Senin (7/8/2017). Dalam pernyataannya, pasangan miliarder asal Rusia itu berjanji akan tetap bersama-sama membesarkan kedua anaknya, Aaron Alexander dan Leah Lou. Abramovich dan Dasha menikah di 2008 silam. Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak.

 

“Setelah 10 tahun bersama, kami berdua mengambil keputusan sulit untuk berpisah, tapi kami tetap berteman, orangtua, dan rekan di proyek yang kami kembangkan bersama-sama. Kami berkomitmen membesarkan kedua anak kami,” bunyi pernyataan keduanya, dikutip dari Mirror.

 

“Kami juga akan terus bekerja sama sebagai pendiri bersama Museum Seni Kontemporer di Moskow dan Pusat Kebudayaan New Holland di St Petersburg,” tambah pernyataan tersebut.

 

Pekan lalu, Abramovich diketahui pergi sendirian ke sebuah acara sosial di Saint-Petersburg. Zhukova tidak terlihat di sisinya. Abramovich dan Zhukova menikah pada 2008, namun mereka menyembunyikan statusnya selama enam tahun. Baru dua tahun lalu Zhukova mengaku dia merupakan istri sang raja minyak dari Rusia.

 

Selain dikaruniai dua anak, Abramovich dan Zhukova juga punya bisnis bersama dengan mendirikan museum seni di Moskow dan rumah kebudayaan di Saint Petersburg.

 

Bagi Abramovich, ini adalah perceraiannya yang ketiga. Sebelumnya ia juga bercerai dengan Olga Yurevna Lysova pada 1990. Kemudian ia menikahi Irina Vyacheslavovna Malandina dan dikaruniai lima anak yakni Ilya, Arina, Sofia, Arkadiy dan Anna, yang juga berakhir dengan perceraian 2007 lalu.

 

Abramovich membeli klub Chelsea pada 2003 dan menjadikan tim asal London tersebut salah satu raksasa Eropa dengan menjuarai Premier League, Liga Champions, dan Liga Europa berkat gelontoran uangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *