Ronaldo Sudah Tentukan Nama Anak Keempatnya

Infopialadunia – Ronaldo Sudah Tentukan Nama Anak Keempatnya. Cristiano Ronaldo dan Kekasihnya Georgina Rodriguez telah menpunyai nama untuk anak keempat mereka, walaupun saat ini anak nya yang berjenis kelamin perempuan tersebut belum lahir.

 

Usia kandungan Georgina sudah memasuki bulan kedelapan. Ronaldo dalam waktu dekat bakal menimbang bayi lagi, dan berjenis kelamin perempuan. Dan diperkirakan bahwa bayi tersebut akan segera lahir pada bulan November mendatang.

 

Kedua pasangan itu pun sepertinya sudah tak sabar untuk menanti kelahiran anak pertama nya tersebut, dan bahkan Ronaldo sendiri sudah mengumumkan nama bagi calon anak keempat tersebut. Pengumumnan dari kedua pasangan itu sendiri dilakukan melalui siaran langsung di Instagram, @cristiano. kedua nya sepakat menberikan nama putrinya Alana Martina.

 

“Nama anak saya adalah Alana Martina. Saya hanya ingin membagikan hal ini kepada kalian semua. Saya pikir itu nama yang bagus. Untuk nama depannya saya yang memilih, sementara Gio yang memilih nama kedua dan saya kira itu nama yang sangat indah.” ungkap sang peraih The Best Player FIFA tersebut kepada agen judi bola.

 

Dengan kelahiran Alana tersebut, maka akan menjadi anak keempat dan serta menjadi anak pertama bagi pasangan selebritis dunia sepkabola tersebut. Sebelumnya Mega Bintang Real Madrid tersebut sudah memiliki tiga orang anak dari ibu yang berbeda.

 

Pengumuman yang dilakukan melalui akun resmi sang pemain asal Portugal tersebut, juga berlangsung singkat itu juga disaksikan oleh jutaan pengikut Ronaldo. Dan kabar bahagia tersebut juga turut disambut para penggemarnya dengan gembira.

 

Pengumuman dari Ronaldo juga merupakan sikap perubahan dari Ronaldo, yang sebelumnya sangat tertutup atas kelahiran anak kembarnya pada bulan Juli yang lalu.

 

Namun ditengah kabar kebahagian tersebut juga, Ronaldo lupa diterpa isu perselingkuhan. pemain peraih 5 kali penghargaan sebagai The Best Player FIFA tersebut diduga telah menghabiskan waktu semalam dengan selebritis asal Portugal yang terkenal di dalam reality show, Natacha Sofia.

 

Bahkan isu tersebut sudah diakui sendiri oleh selebritis itu sendiri, yang menyatakan dia menghabiskan satu malam dengan Ronaldo setelah sebelumnya berkomunikasi lewat pesan Instagram. Dan dikabarkan juga bahwa CR7 sendiri yang pertama kali mengirim pesan kepada Natacha hingga akhirnya pun menbuat mereka sepakat untuk bertemu.

 

Bahkan selebritis dan juga model cantik tersebut juga mengklaim telah menghabiskan malam yang intens dengan Ronaldo disebuah hotel, namun model cantik berusia 21 tahun tersebut juga mengaku tidak terharusnya melakukan tindakan tak pantas itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *