Rooney Kembali cetak Gol Hat-Trick, Setelah Enam Tahun Menunggu

Infopialadunia – Rooney Kembali cetak Gol Hat-Trick, Setelah Enam Tahun Menunggu. Mantan dari Penyerang anyar milik Manchester United, Wayne Rooney. Sepertinya ingin kembali menbuktikan kepada semua orang bahwa dirinya belum habis, hal tersebut dibuktikan dengan berhasil menbawa kemenangan untuk Everton dan serta kembali berhasil mengukir Hat-trick pertama untuk musim ini.

 

Trigol itu sendiri yang berhasil dicetak oleh Wazza yang merupakan julukan bagi Rooney, juga sukses menbantu mengakhiri trend negatif yang terus diraih Everton. Saat meraih kemenangan telak 4-0 atas West Ham United, yang berlangsung di stadium Goodison Park, kamis (30/11) dini hari WIB.

 

Dari Hat-trick yang telah diberhasil dicetak oleh Rooney pada laga tersebut, ada salah satu gol dari Wazza yang tercipta cukup istimewa. Gol itu sendiri terjadi setelah berhasil melepaskan tembakan dari tengah lapangan setelah melihat kiper West Ham, Joe Hart berada jauh dari gawang nya. Bola pun meluncur tepat tanpa bisa diantisipasi oleh pemain dari Hammers.

 

“Saya merasa itu merupakan gol yang terbaik yang pernah saya buat, menurut saya begitu. Saya pikir ini yang terbaik dalam tendangan yang berhasil menjadi gol, karena saya tidak pernah menendang lebih baik lagi dalam pertandingan seperti nya telah terjadi tersebut. Selain dari itu, saya juga merasa senang karena Hat-trick pertama tersebut saya cetak untuk kemenangan Everton.” ungkap Wayne Rooney kepada BT Sport yang dikutip agen sbobet casino.

 

Selain dari raihan kemenangan Everton tersebut, Hat-trick tersebut juga terasa spesial bagi seorang Wayne Rooney. Bisa dikatakan Trigol tersebut merupakan torehan untuk pertamanya setelah harus menunggu sejak enam tahun silam. Terakhir kali Wazza berhasil menbuat Hat-trick pada saat dirinya masih berseragam Manchester United, saat menghadapi Bolton pada bulan September 2011 silam. Kala itu The Red Devils berhasil menbawa timnya menang 5-0.

 

Torehan tiga gol tersebut membuat Rooney mengemas tujuh gol buat Everton dalam Liga Inggris musim ini. Jumlah tersebut lebih baik dari penampilannya musim lalu bersama Manchester United di mana butuh 25 laga baginya untuk bisa mengemas lima gol. Berkat kemenangan yang berhasil diraih Everton atas West Ham United, juga berhasil menperbaiki posisinya di klasemen sementara. The Toffes naik tiga peringkat keposisi ke-13 setelah berhasil mengumpulkan 15 poin dari laga yang dimainkan sejauh ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *