Saingi Chelsea, Juventus Negosiasi Dengan Zidane

Infopialadunia – Saingi Chelsea, Juventus Negosiasi Dengan Zidane. Keinginan dari Chelsea untuk bisa merekrut Zinedine Zidane sebagai pelatih baru klub, kini terancam menemui kegagalan. Eks pelatih dari Real Madrid ini, belum lama ini dikabarkan telah melakukan proses negosiasi dengan pihak Juventus dan bakalan di posisikan sebagai pelatih tim pada musim depan.

 

Chelsea dalam beberapa waktu ini, memang tengah dirumorkan akan melakukan perubahan terkait struktur kepelatihan di Chelsea. Kabarnya pelatih saat ini, yakni Maurizio Sarri ingin dipecat manajemen klub setelah performa tim yang terus memburuk belakangan ini.

 

Sebagai pengganti dari Maurizio Sarri pun, Chelsea sudah mulai melakukan pencarian terhadap kandidat pelatih barunya. Salah satu kandidat tersebut adalah Zinedine Zidane yang sebelumnya sukses mempersembahkan tiga gelar Liga Champions kepada Real Madrid.

 

Namun menurut laporan yang dilansir oleh The Sun, Chelsea meski bergerak dengan cepat demi mendapatkan tanda tangan eks pelatih Real Madrid tersebut. Pasalnya, Juventus kini ikutan untuk merekrut mantan pemain mereka tersebut untuk menjadi pelatih anyar La Vecchia Signora.

 

Kabarnya lagi, keinginan untuk merekrut dari Zinedine Zidane karena pihak manajemen klub untuk menggantikan posisi dari Massimiliano Allegri pada musim depan, dimana saat ini masih berstatus sebagai pelatih Juventus.

 

Hal ini terjadi setelah Massimiliano Allegri yang dirumorkan ingin hengkang dari Juventus pada musim panas mendatang. Menurut kabarnya lagi, sejumlah tawaran menarik dari beberapa klub elit Eropa menjadi alasan dirinya ingin pergi.

 

Juventus pun membutuhkan sosok pelatih yang memiliki kualitas yang sama untuk bisa menggantikan Massimiliano Allegri. Pihak klub pun menilai jika sosok Zinedine Zidane menjadi pelatih yang pas untuk menggantikan Allegri.

 

Sementara Zinedine Zidane juga telah lama inigin kembali lagi melatih klub dan Juventus menjadi destinasi selanjutnya. Dirinya sendiri menilai mempunyai ikatan klub dengan mantan klubnya tersebut, sehingga ingin melanjutkan karirnya bersama klub asal Turin tersebut.

 

Bandar Ceme Online Terpercaya – Hal ini menjadi alasan mengapa Zinedine Zidane begitu antusias dengan tawaran dari pihak Juventus. Sementara Chelsea sendiri harus bekerja keras, demi menyakinkan eks pelatih Real Madrid ini untuk bergabung di Stamford Bridge.

 

Menurut kabar yang beredar, demi memuluskan jalan mendatangkan Zinedine Zidane, Chelsea segera menyediakan dana transfer sebesar 200 juta pounds jika Zidane bersedia membesut Eden Hazard dan kolega.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *