Sami Khedira Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Juventus

Infopialadunia – Sami Khedira Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Juventus. Spekulasi terkait masa depan Sami Khedira bersama dengan Juventus akhirnya terjawab sudah. Gelandang asal Jerman ini telah resmi memperpanjang kontraknya, dirinya akan terus berseragam La Vecchia Signora hingga tahun 2021 mendatang.

 

Sami Khedira bergabung dengan Juventus sejak musim 2015 silam. Pria asal Jerman ini didatangkan dari klub raksasa Spanyol, yakni Real Madrid dengan status bebas transfer, menyusul dirinya tak memperpanjang masa baktinya di Santiago Bernabeu.

 

Sejak bergabung dengan Juventus, Sami Khedira menjadi salah satu pemain andalan di lini tengah bersama Miralem Pjanic dibawah kepelatihan Massimiliano Allegri.  Khedira sudah tampil sebanyak 113 kali di semua kompetisi dan berkontribusi dengann mencetak 20 gol.

 

Awalnya dimusim ini, Sami Khedira sempat dispekulasikan akan segera hengkang dari Juventus. Hal ini tak terlepas dari belum adanya perpanjangan kontrak yang dilakukan pihak manajemen klub, padahal kontraknya segera berakhir pada bulan Juli 2019 mendatang.

 

Rumor bakalan segera hengkang pun semakin menguat bagi Sami khedira, spekulasi itu makin menjadi nyata usai perekrutan Juventus terhadap gelandang tengah milik Liverpool, Emre Can pada musim panas lalu. Rekan senegara Khedira ini didatangkan dengan status bebas transfer, usai kontraknya berakhir di Anfield pada bulan Juli kemarin.

 

Sami Khedira pun santer dihubungkan dengan salah satu klub raksasa Ligue 1, yakni Paris Saint Germain. Hal ini makin kian menguat usai perekrutan terhadap mantan rekan setimnya di Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin, yakni Gianluigi Buffon.

 

Namun semua rumor kepindahan nya terjawab sudah, pemain yang kini berusia 31 tahun tersebut resmi menyepakati perpanjangan kontrak barunya. Lewat  situs resminya, Rabu (12/9/2018), Juventus resmi mengumumkan terkait perpanjang kontrak baru milik Khedira. Dirinya telah menandatangani perpanjang kontrak selama dua tahun kedepan dengan opsi tambahan satu tahun diakhir kontraknya.

 

“Sami Khedira tetap akan menjadi bagian dari Juventus, dia akan bertahan hingga 2021 mendatang. Kami sangat bahagia dengan keputusan nya untuk tetap bertahan bersama kami,”ungkap pernyataan resmi pihak Juventus melalui situs resmi nya.

 

“Dia merupakan salah satu pemain terpenting di lini tengah tim. Selalu menunjukkan teknik, kelas, kharisma, dan pengalaman,” tambah lagi pernyataan Juventus dalam situs resminya soal Khedira.

 

Pada kompetisi Serie A musim 2018/2019 ini, Sami Khedira menjadi sosok penting saat berhasil membuka kemenangan perdana Juventus atas lawannya Chievo. Ia mencetak gol tunggal bagi kemenangan timnya pada laga tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *