Scott Brown: Kami Senang Telah Membuat Sejarah Persepakbolaan

Infopialadunia – Scott Brown: Kami Senang Telah Membuat Sejarah Persepakbolaan. Itu adalah akhir emosional khusus untuk Scott Brown, hanya 24 jam setelah mengangkat Piala Skotlandia dan menjadi kapten Celtic pemenang tiga gelar, ia menjadi pusat perhatian karena Celtic Park menjadi tuan rumah pertandingan testimonialnya melawan Republik Irlandia.

 

Di Paradise yang penuh sesak, tim Brendan Rodgers bermain imbang 2-2 dengan tim Martin O’Neill di Irlandia, dengan Leigh Griffiths dan Patrick Roberts mencetak gol untuk Celtic dalam pertandingan yang juga menampilkan penampilan cameo dari Magnificent Seven – Henrik Larsson.

 

Berbicara setelah pertandingan, Scott Brown mengakui bahwa dia menantikan istirahat dengan baik sebelum persiapan pra-musim dimulai. “Ketika saya pertama kali mendaftar untuk Celtic di tahun 2007, tujuan saya hanya untuk mencoba masuk ke tim”, dia mengakui, “karena ketika saya datang, ini adalah tim yang hebat dan kami selalu berjuang melawan Celtic ketika saya bermain untuk Hibs”.

 

“Kami memiliki tim yang bagus tetapi Celtic memiliki beberapa pemain luar biasa, jadi itu hanya kasus mencoba masuk ke tim dan bermain setelah pra-musim. Cukup beruntung bagi saya, setelah hampir 11 tahun, saya masih mengembangkan kaki saya dan masih bermain”.

 

“Saya mungkin merasa sama segarnya seperti yang pernah saya rasakan. Saya tidak pernah berpikir beberapa tahun yang lalu saya bisa bermain dua pertandingan dalam dua hari, tetapi bagi saya, ini tentang menjaga tubuh saya sekarang, kembali untuk pra-musim sesingkat mungkin, dan terus mendorong sampai kaki ini sampai menyerah!”

 

“Ketika orang datang ke sini, mereka tidak mengharapkan para penggemar untuk muncul minggu demi minggu dan bagi kami untuk memenangkan dua atau tiga trofi setiap musim – itulah mengapa orang datang ke sini, untuk memenangkan piala dan untuk diingat dan masuk ke buku-buku sejarah dan sekelompok anak-anak ini”.

 

Dan sementara beberapa pendukung sudah menantikan tawaran sang treble, kapten Celtic menjelaskan bahwa skuad yang akan, seperti biasa, mengambil satu langkah pada satu waktu.

 

“Kami ingin meluangkan waktu sekarang untuk mengisi ulang tenaga dan kemudian kami akan siap untuk bermain lagi”, katanya. “Ini akan menjadi kerja keras, tetapi kami harus lebih baik dari apa yang telah kami lakukan musim ini. Kami tahu kami dapat melanjutkannya lagi”.

 

“Kami akan mengambil satu langkah saja dalam satu waktu. Kami akan memiliki kualifikasi Liga Champions ketika kami kembali dan kami harus mencoba dan memastikan kami kembali ke sana, karena di sanalah tempat klub ini berada dan di situlah para penggemar layak mendapatkannya”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *