Segala Sesuatu Yang Anda Perlu Ketahui Tentang Aleksandr Golovin

Infopialadunia – Segala Sesuatu Yang Anda Perlu Ketahui Tentang Aleksandr Golovin. Aleksandr Golovin telah dikaitkan untuk pindah ke salah satu tim terbesar Eropa musim panas ini menyusul penampilan mengesankan di Piala Dunia bersama Rusia. Mengesankan di babak penyisihan grup untuk negaranya, gelandang CSKA Moscow tidak dapat membantu timnya mencapai semifinal menyusul kekalahan adu penalti melawan Kroasia.

 

Dengan klub seperti Arsenal, Barcelona, ​​Juventus dan Monaco semua terkait dengan bursa transfer musim panas, namun tampaknya pemain ini lebih memilih Chelsea. Dengan kurangnya jumlah gol dari lini tengah musim lalu untuk the Blues, Golovin dapat menambah dorongan menyerang mereka dan memberikan lebih banyak ancaman ke daerah pertahanan lawan. Jadi di sini adalah semua yang perlu diketahui tentang potensi kedatangan baru Chelsea:

 

Nama: Aleksandr Golovin

Posisi: Gelandang Serang

Kebangsaan: Rusia

Tanggal lahir: Mei, 30 1996

Kaki: Kanan

Tinggi: 1,80 m

 

Golovin berkembang melalui Akademi Metallurg-Kuzbass tetapi benar-benar menarik perhatian saat berlatih dengan tim cadangan Olimpiade Rusia. Kabar tersebar tentang gelandang muda dan pengintai talenta dan bakat dari seluruh negeri mulai mengejarnya, tetapi dia lebih memilih bergabung dengan CSKA pada tahun 2012.

 

Setahun kemudian ia memenangkan Kejuaraan Eropa U-17 Eropa 2013. Setelah tiba di CSKA sebagai pemain berusia 16 tahun pada tahun 2012, Golovin menyerahkan debut seniornya kurang dari dua tahun kemudian. Dia kemudian membuat debut Liga Primer Sepakbola Rusia pada Maret, 14 2015.

 

Musim penuh pertamanya dengan tim utama mencatatkan 18 penampilan senior, termasuk satu di Liga Champions melawan Manchester United. Musim lalu ia membuat 36 penampilan, mencetak tiga gol saat CSKA menempati posisi kedua di klasemen.

 

Dia juga mewakili U19s sebelum dipromosikan ke tim senior yang ia buat debutnya pada 7 Juni 2015 dalam pertandingan persahabatan melawan Belarus. Golovin menandai pertandingan itu dengan mencetak gol dalam waktu 16 menit sejak diperkenalkan sebagai pemain pengganti babak kedua, itu adalah gol yang pertama dari dua gol yang ia cetak dalam tiga pertandingan pertamanya untuk Rusia.

 

Sekarang anak itu adalah salah satu pemain kunci untuk negaranya dan membintangi Piala Dunia, termasuk mencetak tendangan bebas yang menakjubkan melawan Arab Saudi di pertandingan pertama mereka.

 

Dia mencontoh dari Mesut Ozil dan memiliki gaya yang mirip dengan playmaker Jerman tersebut. Pemain berusia 22 tahun ini memiliki teknik yang sangat baik dan menerima serta mengoper bola dengan baik. Dia tumbuh bermain futsal di Rusia, yang telah membantunya mengontrol bola dengan sangat baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *