Sekitar Rumor Transfer Di Barcelona

Infopialadunia – Sekitar Rumor Transfer Di Barcelona. Musim La Liga Spanyol 2017/2018 sudah berakhir pada bulan Mei silam. Namun ada beberapa rumor transfer pada klub pemenang La Liga pada kemarin ini yaitu Barcelona. Berikut agen sbobet rangkum Sekitar Rumor Transfer Di Barcelona :

 

Hirving Lozano

Desas-desusnya dimulai dengan kabar bahwa Barcelona tampaknya tertarik pada Hirving Lozano dari Meksiko setelah tidak tercapainya sang target Antoine Griezmann. Pria yang dikenal dengan Chucky telah membintangi PSV Eindhoven musim lalu dan mencatatkan namanya dalam kemenangan pertandingan melawan Jerman di Piala Dunia.

PSV sendiri menginginkan €50 juta dan Barcelona bukan satu-satunya klub yang tertarik dengan jasanya dimana beberapa klub Liga Primer Inggris diyakini juga tertarik.

 

Matthijs de Ligt

Bek Ajax Matthijs de Ligt tampaknya susah ditolak untuk keluar dari kolom gosip, dan laporan terbaru mengatakan bahwa klub Everton ingin memboyongnya ke Inggris. Kabar terbaru mengabarkan bahwa manajer baru klub tersebut, Marco Silva ingin membawanya masuk, tetapi mungkin ada masalah karena harga dan tambah-tambahan lainnya yang dapat mencapai £50 juta.

Selain itu, sang juara Liga Primer Inggris, Manchester City juga diyakini tertarik meskipun telah menghabiskan banyak untuk Aymeric Laporte pada bulan Januari silam.

 

Aleix Vidal

Selama agen dari Aleix Vidal Italia dapat terlihat, dia disiapkan untuk pembicaraan dengan Inter Milan diatas Barcelona. Inter membutuhkan bek kanan dan Vidal bisa menjadi jawaban mereka, meskipun Barcelona sudah muak dengan Inter sendiri atas negosiasi dari kepindahan permanen Rafinha.

 

Andre Gomes

Masih tetap dari Italia dan ada kabar bahwa Juventus telah memutuskan bahwa mereka mungkin bersedia untuk melakukan langkah awal untuk Andre Gomes. Dikabarkan jika Barcelona telah memutuskan bahwa mereka menginginkan €22 juta untuk gelandang tersebut dan jika Juventus dapat menyediakan uang sebanyak itu maka mereka dapat memilikinya.

Ada beberapa laporan yang agak optimis mengenai adanya klub Liga Primer Inggris yang jika tertarik, hal ini dapat juga bisa mendorong harganya menjadi naik lebih jauh.

 

Jordi Alba

Masa depan Jordi Alba telah menjadi spekulasi minggu ini mengenai minat dari tim Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspurs. Agen bek sayap kiri itu juga pernah tampil di Barcelona sebelum Piala Dunia, menyatakan bahwa adanya penundaan pada kontrak baru.

 

Dan hal itu sedikit mengejutkan ketika Alba ditanya tentang ketertarikan dari Spurs. Dia menjawab: “Tidak tidak. Saya sangat senang di Barca. Jika terserah saya, saya akan tinggal di Barcelona selama sisa hidup saya, tetapi itu bukan bergantung pada kemauan saya, tetapi pada apa yang diinginkan klub. Yah, itu juga tergantung pada penampilan saya, bahwa musim ini masih sangat baik. Tapi saya belum bisa memikirkan saya di luar Barcelona.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *