Selangkah Lagi Juventus Raih Scudetto

Infopialadunia – Selangkah Lagi Juventus Raih Scudetto. Kini Juventus dipastikan semakin mendekati dari titel juara Kompetisi Serie A untuk kompetisi musim 2017/2018 ini. Hal ini sendiri tak terlepas dari saingan utama nya Napoli yang gagal untuk bisa meraih kemenangan atas Torino setelah hasil imbang 2-2 yang diraih kedua tim tersebut, membuat La Vecchia Signora akan selangkah lagi menjadi Juara.

 

Disisi lain Juventus berhasil untuk menunjukkan mentalitasnya kala menjamu Bologna. Tertinggal duluan di kandang sendiri, Bianconeri berhasil untuk bangkit di babak kedua untuk menang 3-1 atas tim tamu nya.

 

Hasil imbang ini menjadi kerugian besar untuk Napoli. Partenopei pun gagal untuk menjaga jarak empat poin dengan Juventus selaku pemuncak klasemen. Napoli kini duduk di posisi kedua dengan 85 poin. Bianconeri memuncaki klasemen dengan poin 91, atau unggul enam poin.

 

Padahal sebelum nya Partenopei masih menpunyai kesempatan untuk memperpanjang napas dalam perburuan Scudetto. Tapi hasil imbang 2-2 dengan Torino membuat harapan itu terus menguap dan semakin mempersulit impian Napoli untuk musim ini.

 

Dengan menyisakan dua pertandingan Serie A, Juventus bisa dikatakan sudah berada persis di gerbang juara. Setelah head to head jika kedua tim berimbang atau meraih poin yang sama pun maka selisih gol yang menjadi faktor penentu nya. Dipastikan bahwa Bianconeri yang akan keluar sebagai pemenang nya.

 

Seperti yang telah diketahui juga bahwa saat ini pun selisih dari gol Napoli sangat kalah jauh. Juventus punya selisih gol mencapai 61 sementara rival nya hanya memiliki selisih gol mencapai 45.

 

Hal ini pun makin memberatkan bagi Napoli untuk bisa mengejar defisit gol dari rivalnya. Hanya dengan keajaiban yang bisa membuat Partenopei bisa mengejar ketinggalann selisih 16 gol di dua laga tersisa untuk kompetisi musim 2017/2018 ini.

 

Saat ini kedua tim tersebut sama-sama masih menyisakan dua pertandingan tersisa, Juventus dipastikan akan berhadapan dengan AS Roma dan Verona diakhir musim ini. Sementara Napoli akan menghadapi Sampdoria dan Crotone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *