Sergio Ramos Perpanjang Kontrak Di Real Madrid

Infopialadunia – Sergio Ramos Perpanjang Kontrak Di Real Madrid. Kapten Real Madrid yakni Sergio Ramos nampaknya akan memperpanjang masa baktinya untuk klub yang telah dibela nya sejak lama yakni Real Madrid, Real Madrid juga nampaknya tidak mau kehilangan kapten masa depan nya mereka.

 

Presiden Ral Madrid yakni Florentino Perez juga telah mengumumkan perpanjangan kontrak beberapa pemain intinya yakni seperti Dani Carvajal, Karim Benzema, isco, Marcelo dan sanga kapten Real Madrid yakni Sergio Ramos, nama-nama tersebut sudah berjanji atau berkomitmen untuk dapat membela Real Madrid sepenuh hati.

 

Menurut laporan kepada awak media Spanyol yang dikutip agen sbobet casino, dimana kapten RealMadrid yakni Sergio Ramos akan mendapatkan giliran berikutnya Sergio Ramos yang dikabarkan kontrak nya akan habis pada musim ini akan memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2021 mendatang.

 

Tetapi dimana Real Madrid hanya mempeepanjang kontrak Sergio Ramos hanya berlaku 1 musim saja sebab dimana Sergio Ramos yang kontraknya habis pada 2020 hanya mendapat masa bakti 1 tahun lamanya di Santiago Bernabeu.

 

Dimana Sergio Ramos sendiri telah banyak menyumbangkan Trofi untuk klub nya saat ini yakni Real Madrid, dimana tittle tersebut yakni piala La Liga, Piala Liga Champions dan masih banyak lagi, Ramos sendiri sudah berseragam Real Madrid selama 17 musim lamanya, itu merupakan bisa dikatakan pemain yang sangat setia atau loyal kepada pihak klub.

 

Dan dimana pada awal musim ini Real Madrid juga sedang masa terburuknya sebab dimana dalam 6 pertandingan yang dilakoninya Real Madrid hanya mampu memetik dua kali kemenangan, dan saat ini berbeda cukup jauh dengan rival abadi mereka yakni Barcelona yang bertengger di puncak klasemen.

 

Pertandingan yang baru saja dimainkan Real Madrid harus bertamu ke kandang Alaves pada pertandingan pekan ke 6, Real Madrid hanya mampu menang tipis yakni 1-2, dimana kapten Real Madrid Sergio Ramos juga nampak kecewa dengan peforma pemain lainnya.

 

Kemenangan ini nampaknya sangat berarti untuk sang manajer Zinedine Zidane. Tambahan tiga poin ini membuat Real Madrid naik ke peringkat empat di klasemen La Liga setelah meraup 11 poin. Sementara itu, Alaves belum mampu mendapatkan poin sehingga harus terpuruk di peringkat 19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *