Setelah Pensiun Kaka Akan Kembali Ke San Siro Sebagai Pelatih

Infopialadunia – Setelah Pensiun Kaka Akan Kembali Ke San Siro Sebagai Pelatih. Seperti yang telah diketahui, Ricardo Kaka baru saja memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola pada hari Senin (18/12/2017). Hal itu sendiri terjadi usai kontrak dari pemain asal Brasil bersama Orlando City, salah satu klub dari Major League Soccer (MLS) yang akan berakhir pada musim 2017 ini.

 

Desas-desus Kaka bakal pensiun memang sudah terdengar tahun ini. Isu kian menguat setelah bulan lalu Kaka kembali mengunjungi Milan, klub yang pernah ia bela pada musim 2003-2009. Walaupun demikian, pemain asal Brasil yang memiliki nama lengkap Ricardo Izecson Dos Santos Leite tak sepenuh nya akan meninggalkan dunia Sepakbola yang telah menbesarkan nama nya tersebut. Peraih Ballon D’Or tersebut berencana untuk menjadi seorang pelatih.

 

Hal tersebut terungkap, usai dari rencana AC Milan untuk Kaka. I Rossoneri rupanya mengajak mantan pemainnya yang menyumbang gelar Scudetto dan Liga Champons itu bergabung di jajaran manajemen klub baik sebagai pelatih ataupun staff klub. Kini, pada hari Rabu (20/12) pihak dari AC Milan telah mengkonfirmasikan keinginan mantan pemain Real Madrid itu untuk kembali ke San Siro. Rossoneri pun sepertinya menyambut positif keinginan Kaka.

 

“Setelah Kaka datang ke Casa Milan dan bertemu dengan Marco Fassone pada November, manajemen Rossoneri tetap tidak bisa menyelesaikan hal ini, yang sudah amat diharapkan fans,” tutur CEO Milan Marco Fassone di situs resminya seperti dilansir Football-Italia¬†yang dikutip situs judi sbobet.

 

“Sebelum Milan-Austria Wina, Ricky,- panggilan lain Kaka, masih belum mengumumkan perpisahannya dengan sepak bola, yang baru saja terjadi beberapa hari lalu. Kaka bisa menjadi sangat penting, tidak hanya sebagai ‘bandiera’ untuk klub tapi di atas segalanya sebagai sosok penting bagi proyek dan struktur Milan di tahun-tahun ke depan. Ia memiliki keputusan yang sangat penting untuk dibuat.”¬†lanjut pernyataan tersebut.

 

Kaka sendiri menpunyai kenangan manis klub asal Italia tersebut, tercatat sejak kedatangan nya di San Siro pada musim 2003. Pemain asal Brasil sudah banyak meraih scudetto, Supercoppa Italia, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan Liga Champions pada 2007.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *