Siapa Yang Cocok Untuk Menggantikan Antonio Conte di Chelsea

Infopialadunia – Siapa Yang Cocok Untuk Menggantikan Antonio Conte di Chelsea. Berikut rangkuman tentang pelatih yang kami kira akan cocok untuk menggeser Antonio Conte di Chelsea.

 

Luis Enrique

Pada kesempatan langka bahwa anda melihat sekilas dari Luis Enrique hari ini, ia biasanya bersepeda. Dia juga telah menyelesaikan triathlon Ironman 10 jam di Frankfurt, New York Marathon dan dia mengambil marathon Sables di Maroko, 255 km melalui padang pasir dengan 10 kilo ransel di punggungnya. Daya saing itu juga merupakan inti dari kepelatihannya, sama seperti ketika dia menjadi pemain: hiperaktif, agresif, dan berbakat.

 

Luis Enrique bersemangat untuk kembali ke manajemen dan selalu muncul sebagai penunggu pengganti Conte, meskipun tuntutan upahnya terbukti menjadi batu sandungan. Staf yang disukai seperti Robert Moreno, Rafel Pol dan Joaquín Valdes, juga harus dibeli dari tahun terakhir kontrak mereka di Celta Vigo.

 

Massimiliano Allegri

“Max” Allegri telah berhasil menggantikan Antonio Conte. Dia ditunjuk Juventus setelah Conte pergi pada tahun 2014. Pendahulunya telah memenangkan tiga gelar tetapi Allegri lebih baik bahwa dengan memenangkan tiga gelar ganda langsung dan juga membawa Juve lebih jauh di Eropa, dua kali mencapai final Liga Champions. Dia membangun fondasi Conte dengan mengembangkan gaya Juve, membuatnya lebih fleksibel dalam formasi dan lebih bervariasi dalam serangan.

 

Pengetahuan taktiknya diakui bahkan sebelum prestasinya di Juve – ia terpilih sebagai pelatih timnas Italia saat di melatih di Cagliari pada tahun 2009 – dan itu tetap menjadi keahliannya, sebagaimana ia tunjukkan dengan membuat perubahan dalam pertandingan yang membantu Juve menyingkirkan Tottenham dari ini Liga Champions musim ini.

 

Pria asal Italia itu dipertimbangkan oleh Chelsea pada tahun 2016 sehingga pemeriksaan latar belakang telah dikompilasi. Dia telah menyatakan keinginan untuk bekerja di luar negeri, tetapi dikontrak hingga 2020 dan tampaknya putus asa untuk mengklaim Piala Eropa dengan Juve.

 

Leonardo Jardim

Dilahirkan dari orang tua berdarah Portugis di kota Barcelona, ​​Jardim telah bekerja keras untuk menjadi salah satu pelatih paling dikagumi di Eropa. Dia tidak pernah bermain secara profesional tetapi mulai melatih di awal 20-an dengan tim youth, tim wanita dan tim bola tangan, sebelum dijadikan asisten di non-liga AS Camacha pada usia 27 tahun.

 

Dia membuat namanya dengan memimpin beberapa tim kecil Portugal untuk promosi dari liga yang lebih rendah sebelum membawa Braga ke urutan ketiga di papan atas Portugal pada tahun 2012. Itu membuatnya pindah ke Olympiakos, dimana dia dipecat setelah tujuh bulan meski berada 10 poin di puncak. Gaya defensif disalahkan tetapi ada juga pembicaraan tentang perselisihan dengan presiden klub.

 

Chelsea akan terkesan oleh serangan Monaco Jardim selama dua tahun terakhir, serta kemampuannya untuk mengembangkan pemain muda yang bersemangat. Dia sendiri masih muda, terjangkau, tidak mungkin mengayunkan dayung perahu terlalu kuat. Dewan Chelsea akan menemukan prospek ini menarik  dan mungkin siap untuk tantangan baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *