Sidibe Masuk Radar Transfer Chelsea Untuk Musim 2017/2018

Infopialadunia – Sidibe Masuk Radar Transfer Chelsea Untuk Musim 2017/2018. Juara Liga Inggris musim 2016-2017, Chelsea, kabarnya telah mengantre untuk mendatangkan fullback AS Monaco, Djibril Sidibe. Klub berjuluk The Blues tersebut ingin memperkuat pasukannya menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2017.

 

Chelsea saat ini dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan bek sayap AS Monaco, Djibril Sidibe. The Blues dikabarkan telah menyiapkan tawaran perdananya untuk bek asal Prancis tersebut. AS Monaco dikabarkan siap untuk melakukan diskusi dengan The Blues.

 

Chelsea sebelumnya sudah melucuti kekuatan Monaco dengan merekrut pemain tengah Prancis, Tiemoue Bakayoko, di musim panas, dan menurut TMW, bos Antonio Conte tengah mempertimbangkan untuk merekrut bek serba bisa yakni Sidibe.

 

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Rabu (9/8/2017), Antonio Conte mengaku kepincut dengan talenta yang dimiliki Sidibe. Pasalnya, pemain berusia 25 tahun tersebut sukses mencetak tiga gol dalam 47 penampilannya dan juga performa yang cukup apik bersama dengan AS Monaco musim 2016-2017.

 

Pemain yang berasal dari Mali tersebut menjadi salah satu pemain kunci yang membantu timnya menjuarai Liga Prancis dan lolos menuju semifinal Liga Champions.

 

Express mengabarkan bahwa tim asuhan Leonardo Jardim tersebut siap untuk melepas Sidibe ke Chelsea apabila mereka sukses mendatangkan Jordan Amavi dari Aston Villa. Keduanya sama-sama berada di pos bek sayap, namun Amavi berusia lebih muda dari Sidibe sehingga Monaco telah menjadikannya sebagai salah satu target.

 

Chelsea saat ini tengah kesulitan untuk mendapatkan pemain baru, terutama di pos bek sayap untuk memberikan persaingan kepada Victor Moses dan Marcos Alonso. Selain itu, skuat Chelsea yang tak dalam juga jadi salah satu perhatian Antonio Conte untuk memperkuat timnya di sisa periode transfer.

 

Kapten Chelsea, Gary Cahill, sempat mengaku prihatin dengan ukuran skuad Chelsea untuk menjamu Liga Inggris musim 2017-2018. Pasalnya sejumlah pemain kunci seperti Nemanja Matic dan John Terry diizinkan untuk pindah menuju klub baru pada musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *