Solskjaer Terima Dana Belanja 50 Juta Pounds Dari Manchester United

Infopialadunia – Solskjaer Terima Dana Belanja 50 Juta Pounds Dari Manchester United. Setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer langsung menerima kucuran dana yang cukup terbatas, yakni dana mencapai 50 juta Poundsterling saja. Hal ini pun bakalan membuatnya kesulitan untuk membeli banyak pemain di bursa transfer pemain musim dingin nantinya.

 

Ole Gunnar Solskjaer belum lama ini ditunjuk sebagai pelatih interim tim. Dirinya pun langsung menerima tugas hingga akhir musim 2018/2019 mendatang, atau hingga resmi pihak klub mendapatkan pelatih pengganti baru nantinya.

 

Ole Gunnar Solskjaer yang sebelumnya merupakan pelatih Molde ditunjuk Manchester United untuk menggantikan peran dari Jose Mourinho. Diketahui pihak klub langsung memutuskan hubungan kerja sama dengan Mourinho setelah penampilan tim yang semakin memburuk dan tak mampu bersaing di kompetisi Premier League.

 

Menurut kabar yang dilansir The Mirror, Manchester United telah menyediakan dana transfer untuk Ole Gunnar Solskjaer. Namun pemberian dana ini cukup terbatas, mengingat Solskjaer hanya merupakan pelatih interim dan menjabat hingga akhir musim saja.

 

Apa yang telah dilakukan oleh jajaran direksi dari Manchester United ini karena tidak ingin mengambil resiko dengan jumlah dana belanja yang besar. Pasalnya Solskjaer juga masih merupakan pelatih resmi dari Molde dan hanya diangkat sebagai pelatih interim saja.

 

Ole Gunnar Solskjaer lebih dipercayai untuk bisa memaksimalkan para pemain yang sudah ada. Selain dari itu juga, Manchester United lebih memilih fokus untuk memberikan kontrak baru untuk sejumlah pemain andalan nya yang memang beberapa pemain yang kontraknya akan habis pada musim 2018/2019 ini.

 

Menurut kabar dari The Mirror yang dilansir bandar ceme terpercaya, Ole Gunnar Solskjaer hanya akan mendatangkan dua pemain saja di bursa transfer musim dingin nantinya. Dua pemain yang akan didatangkan, tidak boleh melebihi dari angka 50 juta Poundsterling saja.

 

Sementara itu, dikabarkan pemain Tottenham Hotspur, yakni Toby Alderweireld menjadi salah satu pemain incaran Manchester United. Kabarnya negosiasi ini tengah berjalan antara kedua klub, serta pemain hanya akan didatangkan diangka transfer mencapai 30 juta pounds saja.

 

Selain dari Alderweireld, winger andalan milik dari Juventus juga dikabarkan menjadi pemain kedua yang ingin didatangkan pihak klub. Douglas Costa merupakan pemain incara Manchester United sejak lama, atau sebelum Jose Mourinho lengser dari kursi kepelatihan klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *