Spalletti Berharap Roma Mendapatkan Momen Tepat Saat Menghadapi Napoli

Infopialadunia – Spalletti Berharap Roma Mendapatkan Momen Tepat Saat Menghadapi Napoli. Peracik taktik tim  AS Roma saat ini Luciano Spalletti memperkirakan akan terjadi sebuah partai pertandingan menarik antar timnya melawan Napoli. Dia juga sangat berharap para pemainnya dapat dengan tepat membaca momen.

AS Roma akan menjamu Napoli di stadion Olimpico, Sabtu (4/3/2017) malam WIB di lanjutan liga Serie A. Kelak kemenangan yang diperoleh akan menjadi hasil yang akan sangat penting untuk tim yang memilki julukan Giallorossi.

Dan hal lain yang  mengenai kemenangan ini juga akan memastikan jarak dengan Juventus di puncak klasemen tidak melebar. Seperti yang kita lihat saat ini AS Roma berada di posisi kedua dengan nilai 59 dari 26 pekan yang sudah dilaluinya, terpaut tujuh poin dari Juve.

Selain itu juga, tiga poin juga akan memastikan Napoli yang berada pada  di posisi tiga akan bergerak menjauh. Kedua tim  saat ini berjarak lima angka satu sama lain.

Menurut Luciano Spalletti cara mengantisipasi Napoli yang akan tampil dengan mengambil inisiatif menyerang. , Jika memang itu terjadi,dia ingin para pemainnya  agar bisa dengan tepat mengambil keputusan, mengenai kapan meredam serangan Napoli dan kapan memanfaatkan celah  kesempatan yang ada.

“Anda tahu kami akan bermain dengan kans  yang sama saat melawan sebuah tim kuat yang akan menyerang kami dengan niat yang sama. Setiap pemain kami sudah membuktikan bahwa mereka  sudah matang dan pada Sabtu nanti, kami sesungguhnya perlu menunjukkan setiap kematangan yang sudah kami bangun sejak mulai bekerja bersama pada  musim lalu,” ungkap Spalletti dikutip Soccerway.

“Saya bersama dengan tim sangat mengharapkan kami dapat membuat keputusan  yang tepat ketika momen untuk kami berupaya tiba dan saya memperkirakan tim ini untuk bertahan secara teratur dan mengambil waktu yang tepat untuk menekan,” ungkapnya.

Luciano Spalletti juga menepis anggapan bahwa  Roma  sedang mengalami kelelahan, usai takluk 0-2 dari Lazio di semifinal leg pertama Coppa Italia. Tim yang memiliki julukan ‘Serigala Ibukota’ sudah bermain tujuh kali dalam 22 hari ke belakang sejak laga derby tersebut dilangsungkan.

“Pastinya sekarang kami mempunyai banyak pertandingan pada saat ini dan itu menguras banyak energi dan tenaga. Akan tetapi kami tidak kelelahan, kami siap,” tandas Spalletti.

“Kami semua mempunyai kesempatan  yang sama baiknya di laga Sabtu nanti sebagaimana Napoli, meskipun mereka punya satu hari lebih untuk istirahat.Saya bersama tim ini tidak menginginkan simpati dari siapapun, itu bukan karakter kami,” kata Spaleti dengan tegas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *