Sporting CP Pinjam Fabio Coentrao Dari Real Madrid

Infopialadunia – Sporting CP Pinjam Fabio Coentrao Dari Real Madrid. Klub raksasa Portugal Sporting CP telah resmi mengkonfirmasikan kedatangan bek sayap kiri Real Madrid yakni Fabio Coentrao, pemain asal Portugal tersebut didapatkan dengan status pemain pinjaman dengan durasi selama satu musim. Fabio Coentrao juga akan segera menjalani pemeriksaan medis di Sporting Lisbon pada hari Selasa, setelah kesepakatan mengenai peminjaman selama satu musim penuh bersama klub Portugal tersebut.

 

“Sporting Club de Portugal mengumumkan bahwa telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer pemain Fabio Coentrao dengan status pinjaman di musim 2017/2018.” rilis Sporting di laman resmi klub.

 

Pemain asal Portugal tersebut memang sudah di sinyalir akan bergabung dengan Sporting Lisbon, Ia pun harus pindah karena tidak begitu banyak mendapatkan menit bermain bersama dengan Real Madrid pada musim lalu.

 

Fabio Coentrao kalah bersaing dengan Marcelo, yang musim lalu tampil begitu konsisten dan selalu menjadi pilihan utama pelatih Zidane. Terlebih lebih lagi Real Madrid juga mempunyai rencana untuk merekrut bek Atletico Madrid, Theo Hernandez dan situasi tersebut mengisyaratkan Los Blancos tak keberatan jika harus kehilangan Fabio Coentrao.

 

Presiden Real Madrid Florentino Perez mengatakan dalam wawancara dengan stasiun radio Onda Cero pada Selasa, bahwa bek Portugal berusia 29 tahun itu siap menuju ke Sporting dan Coentrao belakangan kedapatan berfoto dengan kaus tim barunya saat sedang menjalani pemeriksaan medis.

 

Dan di kutip dari Danio AS, Sporting Lisbon juga nantinya sangat diuntungkan dari kesepakatan ini, pasalnya mereka tidak perlu menanggung beban gaji mantan pemain Benfica ini secara penuh dan Real Madrid akan membayar 90 persen nilai gaji Coentrao.

 

Fabio Coentrao langsung memberikan kesan yang sangat antusias dengan klub yang juga pernah dibela oleh Cristiano Ronaldo. Hal tersebut nampak dalam sebuah foto yang ia unggah di akun instagram miliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *