Staff Timnas Iran Masuk Rumah Sakit, Setelah Gol Dianulir

Infopialadunia – Staff Timnas Iran Masuk Rumah Sakit, Setelah Gol Dianulir. Salah satu staf kepelatihan dari Timnas Iran harus dilarikan kerumah sakit usai merayakan gol yang dicetak Iran, namun kemudian dianulir oleh wasit saat Iran menghadapi Spanyol pada hari Kamis (21/6/2018).

 

Dalam laga itu sendiri akhirnya berhasil untuk dimenangkan oleh Timnas Spanyol dengan skor tipis 1-0 atas timnas Iran, namun Iran sendiri sempat mengira bahwa mereka telah berhasil menlesatkan gol penyeimbang tak terduga. Akan tetapi VAR yang juga akhirnya menganulir gol itu dikarenakan posisi pemain Iran yang terlebih dahulu terperangkap offside.

 

Hal itu pun sempat membuat salah satu staf Iran, Saeid Ezatolahi begitu gila-gilaan saat melihat timnya berhasil untuk mencetak gol penyeimbang menghadapi Spanyol. Namun kemudian wasit malah membatalkan gol itu sesaat staf Iran itu tengah merayakan gol tersebut.

 

Akibat dari selebrasi yang gagal itu pun digantikan dengan kehebohan dari tim pelatih Iran yang menolong Ezatolahi yang harus ambruk setelah kebanyakan meluapkan emosi nya lantaran patah hati setelah keputusan wasit setelah menyaksikan tayangan ulang VAR.

 

“Saat itu kami sangat mengkhawatirkan salah satu anggota staf kepelatihan kami yang tiba-tiba mengalami masalah kesehatan, namun ini juga dikarenakan keputusan dari VAR yang telah membuatnya terjatuh pingsan,”ungkap dari pelatih Timnas Iran, Carlos Queiroz dilansir dari Metro UK yang dikutip bolamaster88.co.

 

“Ezatolahi pun harus dilarikan kerumah sakit. Namun kami tetap berharap agar dirinya baik-baik saja, doa dari staf Iran untuk dirinya,”tegasnya lagi.

 

Kekalahan dari Spanyol belum membuat Iran patah semangat untuk melakoni laga di fase Grup B Piala Dunia 2018. Timnas dari Iran sangat membutuhkan kemenangan atas Portugal di pertandingan grup terakhir guna untuk tetap menjaga asa agar bisa lolos ke fase berikutnya.

 

Sementara Timnas Portugal dan Spanyol sangat diunggulkan untuk bisa maju ke babak selanjutnya, hal ini juga setelah dua hasil terakhir yang berhasil diraih oleh kedua tim tersebut dalam fase Grup.

 

Timnas Iran sendiri sempat memulai star pada laga pembuka Piala Dunia dengan baik. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilan mereka meraih kemenangan atas Timnas Maroko yang telah tersingkir dari Piala Dunia, namun kekalahan pada laga kedua fase Grup pun makin menipiskan harapan dari Iran untuk bisa lolos ke babak 16 Piala Dunia 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *