Supir Taksi Tabrak Banyak Orang Karena Piala Dunia

Infopialadunia – Supir Taksi Tabrak Banyak Orang Karena Piala Dunia. Bukan rahasia lagi jika Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia telah begitu menarik antusias dan minat banyak  orang. Hal ini dikarenakan kompetisi tertinggi dalam dunia sepakbola empat tahunan tersebut memang selalu saja dinantikan oleh begitu banyak penikmat sepakbola dari seluruh dunia.

 

Seperti yang diketahui pun bahwa negara yang telah ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Dunia pun harus bekerja begitu keras untuk melakukan berbagai hal untuk persiapan acara tersebut.

 

Persiapan itu pun harus dilakukan dari melakukan persiapan untuk tempat pelaksanaan nya, stadion-stadion yang harus siap dan layak dipakai, akomodasi para turis yang berkunjung. Tak lupa pun persiapan dari sarana transportasi dan tempat tinggal untuk wisatawan yang telah berkunjung.

 

Dan saat ini pun, Rusia telah terpilih untuk mendapat giliran menjadi tuan rumah dalam pagelaran Piala Dunia 2018. Pihak dari Rusia sendiri telah menyiapkan semua nya dengan baik.

 

Stadion-stadion mewah telah disiapkan oleh pihak panitia Rusia, serta pesta budaya untuk saat yang bersamaan. Hal ini sendiri dilakukan oleh Rusia dikarenakan Piala Dunia ini sangat cocok untuk menjadi sarana memamerkan budaya kebanggaan dari mereka.

 

Diketahui juga bahwa Rusia sendiri telah menyiapkan 12 stadion mewah yang tersebar di seluruh daratan mereka, hal ini juga demi mendukung kompetisi empat tahunan tersebut. Mulai dari Stadion Luzhniki yang terletak di Moscow, Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg, Stadion Fish di Sochi, Stadion Ekaterinburg di Ekaterinburg.

 

Ada juga Stadion Kazan Arena di Kazan, Nizhny Novgorod Stadium di Nizhny Novgorod, Rostov Arena di Rostov-on-Don, Samara Arena di Samara, Mordovia Arena di Saransk, Volgogard Stadium di Volgogard, Spartak Stadium di Moscow, Kaliningrad Stadium di Kaliningrad.

 

Dari 12 stadion mewah ini pun jarak tempuh nya pun begitu bervariasai. Setiap tim pun harus berpindah Stadion untuk melakukan pertandingan, ini pun harus membuat pendukung setia setiap tim harus mengikuti hal yang sama juga.

 

Akan tetapi dampak dari antusias dan mobilitas tinggi para pendukung itu ternyata malah menimbulkan korban. Salah satunya supir taksi Rusia karena faktor kelelahan setelah terus menyetir selama dua hari nonstop, hal itu pun menimbulkan korban terluka karena kecelakaan lalu lintas.

 

Kejadian ini pun dapat terlihat dari sebuah rekaman saat sang supir taksi mengalami kegagalan dalam mengendalikan mobil taksi yang dibawanya, akhirnya pun menambrak sejumlah pejalan kaki. Namun beruntung perisitiwa ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa, tetapi tujuh orang harus dilarikan kerumah sakit karena terluka.

 

Sementara supir taksi yang telah menambrak para pejalan kaki ini telah berhasil ditangkap. Kini pun telah berada di tangan pihak kepolisian setempat demi menyelidiki insiden ini lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *