Suporter Lempar Ribuan Bola Tenis Ke Lapangan Saat Frankfurt kontra RB Leipzig

Infopialadunia – Suporter Lempar Ribuan Bola Tenis Ke Lapangan Saat Frankfurt kontra RB Leipzig. Belum lama ini pendukung setia dari Eintracht Frankfurt begitu tidak senang dengan sebuah perubahan jadwal pertandingan timnya pada laga lanjutan Bundesliga 2018. Mereka pun lantas melancarkan aksi protes keras terhadap perubahan jadwal tersebut dengan melempar ribuan bola tenis ke lapangan.

 

Aksi ini sendiri dilakukan saat laga antara Eintracht Frankfurt kontra RB Leipzig pada Selasa 20 Februari dini hari WIB atau Senin 19 Februari malam waktu setempat. Kala itu, hujan bola tenis yang terbungkus dalam tisu toilet dilempar secara bersamaan dari salah satu sisi tribun demi protes keras mereka. Hal ini dilakukan suporter setia dari Eintract Frankfurt, dikarenakan tim kesayangan mereka bertanding di hari yang tak biasa, yakni Senin malam (19/2/2018) waktu setempat.

 

Tidak hanya aksi pelemparan dengan bola tenis saja, pendukung setia dari tuan rumah juga membentangkan sebuah spanduk sebagai bentuk protes keras yang berisi kan tulisan “DBF Mafia Sepakbola”.

 

Agen Bola Resmi – Selain itu juga para suporter setia dari Eintract Frankfurt juga menunjukkan bentuk protes dengan meniup peluit bersamaan ketika kick off babak pertama bergulir. Lantaran hal itu, pertandingan juga terpaksa ditunda sekitar enam menit.

 

Sebelum dimulainya babak kedua, ratusan bola tenis berwarna hijau dilempari ke lapangan dan tisu gulung untuk toilet dilemparkan ke gawang, membuat pertandingan kembali mengalami penundaan. Bukannya bernyanyi, para penggemar mencemooh dan bersiul pada sebagian besar jalannya pertandingan.

 

“Sepanjang mereka (DBF) memdapatkan keuntungan untuk kantong-kantong mereka sendiri, mereka tidak dapat peduli mengenai berapa banyak hari libur yang kami perlukan untuk mendatangi pertandingan-pertandingan tandang,” demikian pernyataan para penggemar. “Pemasaran merupakan prioritas tertinggi mereka.”

 

Dalam pertandingan tersebut, Eintract Frankfurt menang dengan skor 2-1 dan merangsek ke posisi tiga klasemen sementara Bundesliga. Jean Kevin sempat mengejutkan tuan rumah dengan mencetak gol, untuk kemudian disamakan oleh Timmy Chandler. Mantan gelandang AC Milan, Kevin Prince Boateng kemudian membalikkan keadaan dengan membawa tuan rumah berbalik unggul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *