Sven Ulreich minta Maaf Usai Buat Bayern Munich Kalah

Infopialadunia -Sven Ulreich minta Maaf Usai Buat Bayern Munich Kalah. Kiper andalan milik dari Bayern Munich, Sven Ulreich belum lama ini telah mengucapkan permintaan maafnya atas kesalahan yang diperbuatnya hingga Real Madrid bisa maju kebabak final Liga Champions, usai menang dengan agregat 4-3 pada babak semifinal tersebut. Lewat media sosial, Ulreich pun mengutarakan kesalahan yang telah merugikan tim nya.

 

Seperti yang telah diketahui bahwa Sven Ulreich telah menjadi sorotan pada laga leg kedua semifinal Liga Champions saat melawan Real Madrid (2/5) dinihari WIB. Hal ini tak terlepas dari blunder fatal yang akhirnya membuat Real Madrid dengan mudah mencetak gol.

 

Padahal dalam laga tersebut, Ulreich yang merupakan kiper kedua setelah Manuel Neuer bermain cukup baik pada laga di Santiago Bernabeu. Kiper berusia 29 tahun beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang.

 

Dalam pertandingan itu pun, Bayern Munich pun begitu mendominasi pertandingan namun selalu gagal dalam memaksimalkan banyak peluang yang didapatkan. Die Roten pun harus membuat sebuah kesalahan fatal  saat Ulreich terpeleset ketika akan menyapu bola backpass Corentin Tolisso.

 

Dikarenakan kegagalan nya dalam mengatisipasi bola, telah memudahkan bagi karim Benzema untuk bisa mengambil bola dan mencetak gol. Dalam laga itu sendiri kedua tim harus puas dengan hasil imbang 2-2 dan memastikan Bayern Munich gagal untuk lolos setelah kalah agregat 4-3 atas Real Madrid.

 

Usai dari kesalahan yang telah diperbuatnya pun, Ulreich pun tak kuasa untuk mengungkapkan permintaan maaf terhadap klub nya Bayern Munich, rekan-rekan setimnya dan serta pendukung setia dari Die Roten. Dirinya pun mengaku tidak bisa menggambarkan betapa besarnya rasa kecewa yang telah dirasakan dalam laga itu.

 

“Sungguh kata-kata tidak akan cukup untuk menggambarkan betapa kecewanya saya saat harus meninggalkan kompetisi tersebut, sungguh tim kami ingin bisa melangkah sampai babak final. Namun kami sudah berusaha semampunya dan telah melakukan yang terbaik,”ungkap dari Ulreich melalui akun Instagram nya.

 

“Semua ini pun ditambah dengan kesalahan saya, yang sebenarnya tidak perlu terjadi namun semua itu telah terjadi, sungguh tidak ada kata yang bisa dijelaskan. Hanya Aku ingin minta maaf, untuk timku dan semua pendukung setia kami,”tegas nya lagi

 

Permintaan maaf Ulreich pun mendapatkan sambutan dari Bayern dan juga rekan-rekannya. Para pemain Bayern berada di belakang Ulreich. James Rodriguez meminta Ulreich tetap tegar. Javi Martinez menyebut Ulreich telah melakukan banyak penyelamatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *